contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Falcao Beri Sinyal Tolak Chelsea 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Minat Chelsea untuk mendatangkan Radamel Falcao musim depan mungkin hanya menjadi impian terpendam. Pasalnya, pemain asal Kolombia itu menegaskan bahwa dirinya masih ingin bertahan bersama AS Monaco.

Kemandulan lini depan Chelsea membuat manajer Jose Mourinho dikabarkan mengincar Radamel Falcao sebagai target buruan untuk musim depan. Sebab, Fernando Torres, Samuel Eto’o, dan Demba Ba terbukti belum cukup untuk memuaskan hasrat Mourinho akan kemenangan The Blues.

Keterkaitkan Chelsea terhadap Falcao memang bukan berita baru. Sebab, pada musim panas lalu The Happy One telah mencoba merayu Falcao untuk berseragam The Blues. Namun, pada kenyataannya penyerang 28 tahun itu malah memilih AS Monaco sebagai tujuan kariernya.

Meski kini sedang mengalami cedera yang cukup parah, Falcao memberi sinyal bahwa dirinya ingin bertahan di Stade Louis II Stadium musim depan.

“Saya ingin bermain untuk Monaco tahun depan. Cedera saya? Sudah semakin membaik. Mimpi untuk bermain di Piala Dunia memberikan saya kekuatan untuk sembuh,” tegas Falcao seperti dikutip talkSPORT.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: