contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Fans Atletico Tidak Akan Memaafkan De Gea Jika di Bergabung dengan Madrid 

david

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Tomas Ujfalusi pasti akan terkejut jika David De Gea berhasil pindah ke Real Madrid. Mantan rekan satu tim De Gea di Aletico Madrid itu mengatakan para fans Atletico bisa tidak memaafkan De Gea. Kabar kepindahan De Gea ke Real Madrid makin terdengar akhir-akhir ini. Namun di pihak MU tidak ingin melepas begitu saja pemain berusia 24 tahun itu.

Dikabarkan MU akan menjual Ramos jika Real Madrid bersedia memberikan Ramos kepada MU.

Ujfalusi, mantan rekan satu tim De Gea di musim 2009-2011 ketika bermain bersama Atletico. Ujfalusi sedikit memberikan saran kepada De Gea untuk tidak bergabung dengan rival satu kota mereka Real Madrid. Menurut dia kalau De Gea mengambil keputusan untuk pidah ke Madrid, maka akan banyak supporter yang akan memusuhinya.

“Tidak, tidak, tidak. Mereka tidak akan memaafkannya (jika dia bergabung dengan Real Madrid). Saya yakin,” ucap Ujfalusi kepada Daily Mail.

“Dia tak akan mudah membuat keputusan ini,” tambahnya.

“Ini juga mengejutkan saya karena dia adalah seorang suporter Atletico Madrid. Ketika dia masih muda, hatinya bersama Atletico Madrid,” kata mantan bek timnas Republik Ceko itu.

De Gea termask pemain hasil dari binaan di Atletico di periode 2003-2008. Setelah berhasil menjadi kiper utama Atletico selama dua musim, De Gea memutuskan hengkang dan bergabung dengan MU di musim 2011.