contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Fans Barca Berharap Messi Tidak Menjadi Pemain Starter Di Laga El Clasico 

lionelmessi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Lionel Messi yang dikabarkan sudah pulih dari cedera menjelang beberapa hari laga El Clasico. Namun fans dari Barcelona justru berharap kalau pemain bintang Barca itu tidak bermain dengan waktu penuh dalam laga El Clasico melawan Real Madrid. Messi yang dalam satu pekan terakhir ini sudah berlatih bersama dengan para pemain Barcelona lainnya. Messi diyakini bisa bermain dalam laga tandang Barcelona ke Santiago Bernabeu, Sabtu (21/11/2015) malam waktu setempat.

Messi yang sempat absen dalam dua belan terakhi ini karena mengalami cedera ketika dalam laga melawan Las Palmas, September lalu.

Walaupun sudah pulih, masih ada tanda tanya besar apakah Messi bisa bermain di Santiago Bernabeu nantinya. Pemain bintang asal Argentina ini dikhawatirkan masih belum cukup fit untuk bisa langsung bermain, apalagi laga El Clasico selalu merupakan laga yang berjalan dengan tensi tinggi.

Hal lain yang kemungkinan dikhawtirkan adalah Jika Messi diturunkan ada kemungkinan bisa terjadi cedera susulan. Jika itu sampai terjadi maka Messi bisa absen selama beberapa pekan lagi.

Dari alasan-alasan tersebutlah para fans Barcelona berharap Messi untuk tidak dimainkan dalam waktu penuh di akhir pekan ini. Dalam polling yang dilakukan oleh media olahraga Sport, mayoritas para suporter Barcelona lebih berharap Messi tidak dimainkan oleh Luis Enrique sejak dari menit awal.

Harian olahraga yang bermarkas di Barcelona itu berhasil menjaring 3.599 orang. Dari jumlah tersebut 79% (2.873 orang) di antaranya memilih Messi tidak dimainkan sebagai starter. Sementara yang memilih Messi dimainkan sejak menit pertama berjumlah 21% (762 orang).

Barcelona yang sejauh ini masih terbukti perkasa walaupun tanpa Messi. Mereka saat ini masih menguasai puncak klasemen la Liga dengan masih unggul tiga poin dari Real Madrid. Luiz Suarez dan Neymar terbukti masih mampu menjaga Barcelona tetap di posisi teratas dengan gol-gol yang tidak henti mereka berdua ciptakan.

Related posts:

Leave a Response