contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Fans Chelsea Percaya Keputusan Mourinho Mendatangkan Falcao 

falcaoluisacosta

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Supporter The Blues mendukung penuh keputusan manajer Chelsea Jose Mourinho untuk mendatangkan Radamel Falcao ke Stamford Bridge. Falcao diyakinin akan kembali tampil bagus bersama dengan Mourinho. Setelah beberapa minggu rumor itu beredar, akhirnya Chelsea juara Premier League musim lalu memutuskan untuk mendatangkan Falcao dengan status peminjaman dari AS Monaco.

Kepindahan Falcao ke Chelsea setelah sepanjang musim 2014/2015 lalu Falcao bermain bersama Manchester United namun berakhir dengan performa buruk. Falcao hanya mampu mencetak empat gol sepanjang musim lalu. Di Copa America 2015 penampilan Falcao juga tidak impresif.

Karena itu ada yang menilai Mourinho melakukan langkah perjudian besar dengan mendatangkan Falcao. Falcao yang belum pernah dipredikatkan sebagai salah satu striker top sampai kemudian dia mengalam cedera panjang Januari 2014 lalu, bahkan dia diprediksikan hanya akan menjadi striker pelapis untuk Diego Costa dan Loic Remy di Chelsea nanti.

Apapun itu nani, John Russell selaku chairman dari Chelsea Central Supporters Club percaya penuh pada keputusan Mourinho meminjam pemain Kolombia berusia 29 tahun tersebut.

“Ia tahu apa yang ia lakukan. Sejauh ini ia tidak membuat banyak kesalahan (di bursa transfer) kan? Kalau Anda merunut-runut seluruhnya, tak ada banyak pemain yang sudah gagal pada eranya,” kata Russell kepada Perform dan dikutip Soccerway.

“Contoh saja Costa, saya pikir pada awalnya orang berpikir Costa tidak akan cocok dengan Chelsea atau bisa bertahan di bulan-bulan awal tanpa kena hukuman berat akibat cara mainnya tapi, terlepas dari cedera yang ia alami, bisa dibilang ia sudah menjalani musim bagus dan ia cuma akan jadi lebih baik lagi.”

“Anda harus mengingat ketika Drogba pertama datang ke Chelsea, di musim pertamanya atau 1,5 musim awal ia tidak benar-benar tampil sesuai harapan tapi ketika ia akhirnya menyatu dan manajer terus memberinya kepercayaan, ia dapat dibilang sudah menjadi legenda. Tapi jika Anda bertanya pada suporter, usai musim pertama mereka pada umumnya akan bilang jual saja Drogba,” bebernya.

Russell juga yakin dan percaya Falcao bisa menunjukkan kembali kemampuan dan ketajamannya seperti ketika dia bermain dengan Porto dan Atletico Madrid.

“Pemain ini punya kelas. Jika ia bisa memperlihatkannya, ia sebagus pemain top lain di dunia. Saya pikir alasan kenapa dirinya kesulitan di Man United adalah karena United juga dalam masa transisi,” ujarnya menduga.

“Mereka punya manajer baru, timnya berubah, manajernya (Louis van Gaal) menginginkan dirinya tapi tak tahu apakah ia berada dalam kondisi kebugaran maksimal, dan jelas ia tidak begitu. Ia keluar masuk tim.”

“Saya pikir itu takkan terjadi di Chelsea. Ia akan dapat dukungan dari manajer, para pemain di sekitarnya, dan ia akan diberi kebebasan untuk melakukan apa yang menjadi kelebihannya,” beber Russell.