contact-agen-bola

|Friday, July 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Felipe Anderson Berkomitmen Dengan Lazio Untuk Musim Depan 

felipe-anderson

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Felipe Anderson yang kini sudah memperpanjang kontrak barunya dengan Lazio masih saja dirumorkan dengan berbagai berita kurang baik. Namun Anderson menepis rumor itu semua dan menegaskan kembali komitmen dia untuk terus berseragam Lazio di musim depan.

Musim 2014/2015 lalu Anderson yang tampil sangat baik dengan Lazio dengan total 10 gol yang disumbangkan dan juga ikut berperan besar membawa Lazio Finis di posisi ketiga klasemen untuk lolo ke babak playoff Liga Champions musim depan.

Berkat penampilan bagunys itu, Lazio tidak mau kehilangan kesempatan dengan segera pada bulan April lalu memberikan kontrak baru untuk Anderson setidaknya dengan durasi bermain sampain 2020 nanti. Walaupun dengan sudah adanya kontrak baru Lazio, Anderson tetap tidak luput dari isu kepergiannya.

Rumor masa depan Anderson di Lazio masih saja terus terdengar apalagi dua klub raksasa Eropa terdengar sangat meminatinya yaitu Manchester United dan Bayern Munich untuk merekrut di bursa musim panas ini.

Akan tetap Anderson tetap coba meredam isu tersebut dengan kembali menegaskan kesetiaannya untuk tetap di Lazio musim depan dan tidak terpikir sama sekali untuk meninggalkan Lazio.

“Sampai saat ini saya tahu akan terus bermain untuk Lazio, saya baru saja memperbarui kontrak saya musim ini untuk lima tahun ke depan,” ujar Anderson seperti dikutip Soccerway.

“Saya hanya fokus di klub ini, hanya berpikir soal klub ini, musim kami begitu hebat, saya juga tampil oke. Saya fokus ke sana dan saya akan kembali ke sana,” sambung pesepakbola asal Brasil itu.

“Saya tidak tahu apapun soal penawaran, masa depan saya masih bersama Lazio,” demikian dia.