contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Felipe Melo Perpanjang Kontrak Bersama Galatasaray 

FelipeMelo

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Musim panas ini Felipe Melo tidak akan bergabung dengan Inter Milan. Pemain gelandang asal Brasil itu malah sudah memperpanjang kontraknya pihak Galatasaray sampai dengan 2019. Inter milan memang mengungkapkan mereka tertarik dengan Melo di beberapa pekan terakhir ini. Namun upaya dari Inter itu masih terhalang oleh pihak Galatasaray karena dikabarkan mereka ingin Gary Medel gelandang dari Inter Milan sebagai syarat tukar. Di sisi lain Roberto Mancini pelatih dari Inter tidak mau melepaskan Medel yang dirasa sebagai pemain penting buat Inter.

Meskipun Melo sempat mengatakan berkeinginan untuk kembali ke Serie A, namun akhirnya dia tetap bertahan di Turki. Pemain yang sudah berusia 32 tahun itu bahkan kabarnya sudah menandatangani sebuah kontrak baru yang diberikan oleh Galatasaray berlaku hingga 2019 nanti.

“Galatasaray mengumumkan bahwa Felipe Melo telah memperbarui kontraknya dengan klub,” tulis Galatasaray dalam pernyataan di situs resmi mereka.

“Kontraknya yang sekarang telah diperpanjang hingga 2019.”

Kontrak baru Melo ini dia akan mendapatkan bayaran sebesar 2,6 juta euro atau sekitar Rp 40 miliar per tahunnya. Selain itu dia juga mendapatkan bonus sebesar 20 ribu euro atau sekitar Rp 306 juta untuk setiap laga yang dijalaninnya.

Melo sebelumnya sudah pernah bermain di Serie A. Kala itu dia bermain bersama Fiorentina pada 2008-2009 dan Juventus pada 2009-2011.

Related posts: