contact-agen-bola

|Sunday, November 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Fellaini Bisa Menjadi Pilihan Tepat Bagi Arsenal 

Fellaini

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Marouane Fellaini dirumorkan menjadi incaran dari Arsenl dan kemungkinan besar bisa mereka dapatkan secara free transfer. Ray Parlour mantan gelandang Arsenal menilai Fellaini bisa menjadi pilihan tepat untuk mengisi gelandang tengah dari Arsenal.

Kontrak dari Fellaini bersama dengan Manchester United memang sudah hampir habis dan dirinya bisa didapatkan oleh klub manapun secara free transfer pada 30 Juni nanti.

Salah satu klub yang kabarnya tertaarik dengan Fellaini yaitu Arsenal. Fellaini dipercaya bisa menjadi pelapis bagus untuk gelandang tengah dari Arsenal yang musim depan nanti mulai ditangani oleh Unai Emery.

Fellaini sejauh ini kerap dimainkan di banyak posisi bisa sebagai gelandang tengah atau gelandang serang. Fellaini unggul dalam fisik ketika tim membutuhkan permainan yang direct.

“Saya tak pernah benar-benar tahu apa posisi terbaiknya. Dia sudah bermain sebagai gelandang serang, lalu sebagai gelandang jangkar,” kata Parlour dikutip Agenbola.

“Ketika seseorang berstatus bebas transfer, dia berbeda. Bahkan ketika dia tak jadi starter, manajer bisa membawanya masuk dari bangku cadangan.”

“Kalau Anda mengejar gol, Anda mungkin harus memainkan gaya permainan yang berbeda dan bermain lebih direct. Dia sempurna untuk hal tersebut.”

“Saya yakin para pemain Arsenal akan memerhatikan soal ini dan berpikir mereka akan dikaitkan dengan sejumlah pemain, tapi yang terutama adalah siapa yang datang. Apakah itu Fellaini masih harus ditunggu, tapi dia bakal jadi satu rekrutan lain yang layak,” imbuhnya.

Leave a Response