contact-agen-bola

|Sunday, July 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ferdinand: Harga Kane dan Sterling Terlalu Mahal 

sterkan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Beberapa pemain-pemain liga Inggris dinilai punya harga transfer yang terlalu tinggi di bursa musim panas tahun ini. Rio Ferdinand mantan pemain belakang The Three Lions merasa harga itu seperti sebuah lelucon. Pemain depan Liverpool Raheem sterling dikabarkan akan hengkang dari Anfield di musim panas ini. Manchester City dirumorkan sudah melakukan penawaran untuk Sterling. Tetapi tawaran Sterling dari City senilai 40 juta poundsterling masih tetap ditolak kubu The Reds.

Sementara itu, Manchester United juga dikabarkan berminat dengan penyerang mudah Spurs, Harry Kane. Penampilan gemilang Kane musim lalu dengan torehan 21 gol di Liga Inggris membuat MU menjadi kepincut.

The Red Devils kabarnya bersedia merogoh kocek sebesar 50 juta poundsterling untuk membawa Kane ke Old Trafford.

Ferdinand memberikan sedikit komentar perihal harga transfer Sterling dan Kane. Dia juga mengatakan pemain yang lebih berkelas seperti Alexis Sanchez dan Sergio Aguero pun lebih murah daripada mereka berdua.

“Pemain Inggris sangat kemahalan, itu sekarang sebuah lelucon. Kane dan Sterling mempunyai potensi besar, tapi 40 juta dan 50 juta… Aguero 38 juta dan Sanchez 38 juta!!” ucap Ferdinand di akun Twitter pribadinya @rioferdy5.

Ferdinand sendiri juga pernah mendapat status sebagai bek termahal di liga Inggris ketika MU memboyongnya dari Leeds United di tahun 2002 lalu. Ketika itu nilai transfer Ferdinand senilai 29 juta poundsterling.