contact-agen-bola

|Monday, December 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ferdinand Miliki Harapan Untuk Masih Bela MU 

rio-ferdinand image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bek Manchester United, Rio Ferdinand, berkeyakinan masih bisa terus bermain meski telah berusia 35 tahun. Dia pun menyimpan harapan tetap membela Setan Merah pada musim depan.

“Mudah-mudah masih bermain. Aku ingin terus bermain. Aku menikmati karierku dan kakiku belum lemah,” kata Ferdinand seperti dikutip dari ESPN edisi Minggu (13/4/2014).

“Aku ingin terus main. apakah itu di Manchester United atau di tempat lain, tergantung kepada klub. Waktu akan bicara,” imbuh Ferdinand.

Menurut Ferdinand, di mana dia akan bermain akan mereka tunggu sampai akhir musim ini. “Tentunya, itu sebuah impian (bertahan di MU). Aku hidup dalam impian dan aku ingin terus di United. Tapi kita lihat saja,” ujar dia.

Ferdinand membela MU sejak 22 Juli 2002. Dia terikat kontrak dengan Setan Merah hingga 30 Juni 2014. Namun, sampai saat ini MU belum memberikan tanda-tanda akan memperpanjang kontrak Ferdinand.

Related posts: