contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ferdinand Terkesan Dengan Gaya Permainan Dari Atletico madrid 

atletico-madrid

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Atletico Madrid bersama dengan Diego Simeone menjadi tim yang memiliki gaya permainan yang agresif, pekerja keras dan juga kompak. Gaya permainan tersebut yang membuat Rio Ferdinand merasa sangat terkesan. Selama ini gaya permainan yang selalu diberi nilai plus dan dipuji adalah gaya permainan menyerang dengan penguasaan bola tinggi dan umpan-umpan pendek satu sentuhan dimana para pemain selalu bergerak secara alami. Gaya permainan yang selalu ditunjukkan oleh Barcelona ketika masih dibawah arahan dari Pep Guardiola.

Setidaknya dalam empat musim Barcelona dan Guardiola berhasil meraih 14 trofi dan tampil sangat superior. Yang berujung dengan timnas Spanyol juga mengadaptasi gaya permainan yang sama dan terbukti sukses dengan meraih Piala Dunia 2010 dan juga Piala Euro 2012 dan 2008.

Guardiola yang membentuk gaya permainan Barca demikian juga Simeone yang perlahan membangun fondasi permainan dari Atletico dengan gayanya sendiri. Atletico Madrid sendiri memiliki gaya yang dengan pendekatan defsensif, sangat agresif dan selalu bergerak dengan kompak dalam kesatuan tim.

Bisa dibilang kalau Atleticonya Simeone sebagai antitesis dari tim-tim yang bermain menyerang dan dominan dalam penguasaan bola. Mengusung gaya permainan tersebut bukannya tidak mendapatkan kritikan namun terbukti sejauh ini Atletico sangat berhasil.

Mereka berhasil mematahkan dominasi dari Barcelona dan Real Madrid di La Liga selama ini. Di Eropa juga Atletico sudah pernah menjuarai Liga Europa dan juga berhasil menjadi runner-up Liga Champions di musim 2013/2014 lalu.

Atletico Madrid di musim ini bahkan berhasil kembali sampai ke final Liga CHampions setelah menyingkirkan Bayern Munich yang merupakan tim polesan dari Guardiola pada hari Rabu (4/5/2016) dinihari WIB tadi. Hasil tersebut seperti kembali menegaskan kalau Atletico memang layak diberikan apresiasi lebih seperti Barcelona , Bayern dan tim-tim yang serupa.

Rio Ferdinand mantan pemain tiimnas Inggris merupakan salah satu yang sangat menyukia permainan dari Atletico.

“Seorang manajer harus menciptakan sebuah lingkungan di mana para pemain percaya dengan taktiknya. Bermain dengan intensitas seperti ini dan melakukannya secara konsisten, pasti ada keyakinan yang tulus,” kata Ferdinand kepada BT Sport.

“Itu semua berkat Simeone. Dia dan stafnya telah menciptakan fondasi ini.”

“Itu adalah sesuatu yang ampuh, para pemain bekerja keras. Anda cuma perlu melihat Antoine Griezmann sebagai contohnya.”

“Itu menyenangkan untuk dilihat. Sejumlah orang ingin melihat sepakbola yang menyerang, yang mendebarkan seperti yang dimainkan Barcelona dan Bayern Munich, tapi saya sama terangsangnya dengan tipe sepakbola seperti (Atletico) ini,” tandasnya seperti dikutip Soccerway

Leave a Response