contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Ferguson Yakin Mourinho Pasti Bisa Berikan Solusi Untuk Chelsea 

mourinho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Performa Chelsea di musim ini terbilang sangat buruk. Namun Jose Mourinho masih diyakini akan mampu menemukan solusi untuk Chelsea agar bisa segera bangkit dan tampil dengan bagus. Chelsea sejauh ini baru berhasil memetik dua kemenangan di Premier LEague musim ini. Dari total enam laga sisanya, Chelsea mencatat empat kali kalah dan dua kali berakhir imbang.

Sang juara bertahan musim lalu pun hanya mampu berada di posisi ke 16 klasemen dengan raihan delapan poin. Torehan Chelsea itu masih berselisih 10 poin dari Manchester City yang saat ini berada di posisi teratas klasemen.

Sir Alex Ferguson mantan manajer dari MU menilai kalau Mourinho jelas membutuhkan dukungan dari seluruh bagian klub Chelsea termasuk juga dari sang pemilik, Roman Abramovic.

Fergie yakin Mourinho mampu membuat Chelsea tampil bagus lagi walaupun butuh waktu.

“Saya berpikir bahwa konferensi pers yang dilakukan oleh Jose di hari lain menantang pemilik klub untuk mendukung dia di masa-masa buruk. Di waktu Anda mungkin Anda tak mendapatkan dukungan penuh dari semua orang, tapi itu terjadi. Itu tak selalu benar, dan saya tak berpikir itu benar yang dipikirkan Jose di saat ini –saya pikir dia mendapatkan dukungan,” kata Fergie di Sports Mole.

“Dia akan menemukan solusi. Itu mungkin akan membutuhkan waktu beberapa pekan, tapi Anda harus mengingat bahwa dia kehilangan kipernya (Thibaut) Courtois, yang merupakan kiper hebat.”

“John Terry sedang dalam masa sulit untuk kembali ke penampilan musim lalu, mungkin siapa yang tahu –dia bermain terus musim lalu, bek tengah terbaik yang pernah mereka miliki –dan dia berada di masa yang sulit,” imbuhnya.

Leave a Response