contact-agen-bola

|Wednesday, September 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Fernandinho Berharap Pulih Saat Hadapi Barcelona 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gelandang Manchester City Fernandiho berharap dapat kembali bermain dalam kurun waktu 15 hari setelah ototnya tertarik, yang membuat dirinya diragukan dapat tampil pada pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions saat tinnya menghadapi Barcelona.

Laporan-laporan awal memberi sinyal bahwa pemain Brazil itu berpeluang absen selama sebulan, namun pemain 28 tahun itu mengatakan ia semestinya dapat pulih dalam durasi separuh dari dugaan awal, lapor Reuters.

“Selamat malam, saya akan mengatakan sesuatu kepada Anda mengenai cedera saya dan rumor-rumor yang beredar. Saya dapat kembali bermain dalam waktu 15 hari atau kurang,” ucapnya melalui Twitter pada Kamis.

Pemain yang didatangkan dengan biaya transfer 30 juta pound dari klub Ukraina Shakhtar Donetsk ini merupakan salah satu gelandang terbaik City pada musim ini, dan absennya ia mendorong pelatih Manuel Pellegrini untuk memainkan pemain bertahan Martin Demichels saat timnya kalah 0-1 dari Chelsea pada Senin.

Ia akan absen pada lawatan Sabtu ke markas Norwich City, pertandingan tengah pekan melawan Sunderland, dan pertandingan putaran kelima Piala FA melawan Chelsea pada Sabtu depan.

Ia juga diragukan dapat tampil pada pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions, saat City menghadapi Barcelona pada 18 Februari.

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net

Related posts: