contact-agen-bola

|Tuesday, June 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Fernando Torres Bertekad Tetap Bersama Atletico 

fernandotorres

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Masa peminjaman Fernando Torres dari AC Milan ke Atletico Madrid akan berakhir di musim ini. Namun Torres sudah bertekad tidak ingin kembali lagi AC Milan dan akan tetap bertahan di Atletico. Torres yang kembali lagi ke Atletico di bursa transfer Januari 2015 lalu. Atletico mendatangkan Torres sebagai pemain pinjaman namun dia berharap akan dipermanenkan oleh Atletico.

“Bukan rahasia lagi kalau saya ingin terus di Atletico. Ketika kami duduk bicara soal masa depan, jika Atletico merasakan hal yang sama, segalanya akan mudah dan sederhana,” ujar Torres seperti dikutip AS.

Mengenai Diego Simeone, Torres mengakui kalau hubungannya dengan pelatih Atletico itu sangat baik. Striker berusia 31 tahun itu juga mengatakan Simeone sangat berperan besar dalam proses kepindahannya ke Atletico.

“Saya menghormatinya 100% untuk apa yang sudah dia lakukan untuk klub. Kami punya hubungan profesional yang murni. Saya tahu kalau dia yang meminta saya untuk kembali dan apa yang dia lakukan untuk memastikan saya kembali,” lanjut Torres.

“Saya berada di tempat yang saya inginkan. Jelas saya berlatih setiap hari karena saya selalu ingin bermain, tapi apa yang terjadi setelahnya bukan keputusan saya,” katanya.

Leave a Response