contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Fernando Torres Kembali Berlatih Bersama Atletico Madrid 

fernando torres

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Fernando Torres kemungkinan besar bisa tampil dalam laga liga Champions saat Atletico Madrid melawan Bayer Leverkusen nanti. Torres sudah terlihat kembali berlatih dengan para pemain Atletico lainnya setelah sempat dirawat di rumah sakit.

Torres mendapatkan cedera kepala cukup parah ketika Atletico bermain imbang 1-1 melawan Deportivo La Coruna di Stadion Riazor awal bulan ini. Torres sempat tidak sadarkan diri setelah jatuh dengan kepala membentur tahan karena duel udara dengan salah satu pemain Deportivo, Alex Bergantinos.

Setelah kejadian tersebut Torres langsung dilarikan ke rumah sakit demi pemeriksaan lebih lanjut. Walaupun sempat harus tetap di rumah sakit satu malam, namun keesokan harinya Torres sudah diinjinkan untuk pulang karena cedera kepalanya tidak terlalu parah.

Senin (13/3/2017), Torres sudah terlihat kembali berlatih bersama Atletico Madrid. Namun dirinya masih belum mendapatkan ijin kepastian bisa kembali tampil bermain dari pihak tim medis Atletico dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga CHampions melawan Bayer Leverkusen, Rabu (15/3/2017) nanti.

Diego Simeone juga sempat mengatakan Torres bisa dimainkan dalam laga melawan Leverkusen nanti. “Dia dalam proses pemulihan dan kami membayangkan bahwa untuk hari Rabu dia akan siap main,” kata Simeone.

Laga leg pertama ketika di kandang Leverkusen, Atletico Madrid berhasil menang dnegan skor 4-2 dan Torres juga ikut menyumbangkan satu gol. Torres sudah absen dalam dua laga terakhir di ajang La Liga dari Atletico.

Performa dari Torres di musim ini bersama Atletico dengan mencetak tujuh gol dari 30 laga penampilan di semua ajang kompetisi.

Related posts:

Leave a Response