contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Feyenoord Pesta Gol, Ajax Dekati Gelar Juara 

Feyenoord Rotterdam image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Feyenoord Rotterdam sukses menempel pimpinan sementara Ajax Amsterdam dengan menumbangkan Go Ahead Eagles 5-0 di Stadion Feijenoord. Tim tuan rumah memecah kebuntuan di menit ke-14 melalui kreasi Lex Immers yang mana menjadi satu-satunya gol di babak pertama.

Di babak kedua, anak asuh Ronald Koeman menggila sebagaimana mereka mencetak empat gol tambahan berkat sumbangan Tonny Vilhena, Jean Boetius, Mitchell te Vrede dan Miquel Nelom untuk merangkum tiga poin.

Hasil yang diraih ini membuat mereka menempel Ajax dengan selisih delapan angka di mana musim mereka tinggal menyisakan lima partai.

Di tempat lain, Ajax Amsterdam tinggal butuh beberapa kemenangan lagi untuk memastikan gelar Eredivisie yang ke-33 setelah di pertandingan terakhir menumbangkan FC Twente dengan skor akhir 3-0.

Gol pertama di partai ini disumbangkan lewat Stefano Denswill yang menyambut tendangan bebas Lasse Schone di menit ke-29 yang tak mampu diantisipasi oleh Nick Marsman. Tim tuan rumah baru bisa memperbesar keunggulan di babak kedua saat Schone menuntaskan umpan Ricardo van Rhijn di menit ke-58 dan sebuah gol dari Bojan Krkic di 25 menit tersisa.

Dengan hasil ini, Ajax semakin kokoh di puncak klasemen sekaligus kian dekat ke tangga juara.

Related posts: