contact-agen-bola

|Wednesday, July 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

FIFA Membebastugaskan Jerome Valcke 

Valcke

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Jerome Valcke sudah tidak melakukan tugas dan fungsi sebagai sekretaris dari jenderal FIFA. Akibat dari tuduhan korupsi terhadap dirinya, tangan kanan dari Sepp Blatter itu akhirnya dibebastugaskan. Valcke yang dituduh melakukan tindakan korupsi terkait penjualan tiket dari Piala Dunia ke pasar gelap. Dari tuduhan tersebut, pria yang berkebangsaan Prancis itu sudah dibebastugaskan untuk semua urusan dan tugas beserta jabatannya mulai hari (17/9/2015) kemarin waktu setempat.

“FIFA menyadari serangkaian tuduhan yang melibatkan Sekretaris Jenderal dan telah meminta penyelidikan formal oleh Komite Etik FIFA,” demikian pernyataan resmi FIFA di situs resminya.

Apa yang terjadi dengan Valcke memang semakin menguatkan tudingan kalau selama ini di badan FIFA sudah menjadi sarang korupsi. Sejak dari bulan Mei lalu, otoritas sepakbola dunia ini sudah mendapatkan sorotan tajam setelah sempat kepolisian dari Swiss yang menangkap tujuh orang petinggi dari FIFA. Petugas Federal Amerika Serikat mengatakan kalau ketujuh orang yang ditangkap itu dan dua pejabat FIFA lainnya tersangkup kasus suap.

Serangkaian kejadian yang akhirnya terusut sampai kepada keputusan dari Sepp Blatter untuk mengundurkan diri dari jabatan Presiden FIFA, berselang beberapa hari setelah dirinya terpilih kembali untuk menjabat sebagai orang nomor satu dari FIFA itu.

Sejak Blatter menyatakan mundur, banyak yang mempertanyakan keterlibatan Valcke dalam berbagai tudingan korupsi di FIFA. Valcke adalah tangan kanan Blatter dan sudah menjabat di posisi tersebut sejak 2007.

Bulan lalu Valcke malah sempat menyatakan akan mempertimbangkan untuk maju dalam pencalonan presiden baru FIFA.

Related posts:

Leave a Response