contact-agen-bola

|Friday, February 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Figo Sangsi Timnas Spanyol Juara Piala Dunia 

luis figo image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Mantan pemain timnas Portugal, Luis Figo, merasa sangsi tim nasional (timnas) Spanyol, yang merupakan juara Piala Dunia 2010, akan bisa kembali menjadi juara di Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung di Brasil musim panas mendatang.

Timnas Spanyol mengalami era keemasan sejak 2008, di mana mereka berhasil menyabet gelar juara Eropa dalam turnamen Euro 2008 sebelum akhirnya melanjutkan dominasi mereka dengan menjuarai Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan dan Euro 2012.

Namun, dalam turnamen persiapan Piala Dunia 2014, yaitu Piala Konfederasi 2013, Spanyol harus merasakan kekalahan dari tuan rumah Brasil. Dan Figo merasa tim asuhan Vicente del Bosque itu tak memiliki cukup kualitas untuk mempertahankan gelar juara itu.

“Saya tak berpikir Spanyol akan memenangi Piala Dunia. Saya tak berpikir mereka memiliki kualitas untuk melakukannya. Akan sulit bagi mereka untuk menang, tapi tidak mustahil,” ujar Figo seperti dilansir Goal.

Namun, Figo percaya tuan rumah Piala Dunia 2014, Brasil, bisa meraih gelar juara Piala Dunia tahun ini karena mereka memiliki pelatih yang hebat dan keuntungan didukung oleh suporter sendiri.

“Saya pikir sangat membantu karena bermain di kandang. Saya tahu pelatih Brasil (Luis Felipe Scolari) baik dan saya pikir ia adalah pelatih hebat untuk turnamen seperti ini dan negara ini akan membantu mendukung tim itu,” ujarnya.

Related posts: