contact-agen-bola

|Friday, August 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Filipe Luis Akhirnya Kembali Ke Atletico Dan Bertekad Mengukir Sejarah 

filipeluis

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Filipe Luis sudah resmi kembali lagi ke Atletico Madrid setelah dia dilepas oleh pihak Chelsea. Fillipe kembali ke klub yang pernah membesarkan namanya dan dia bertekad akan membuat sejarah lagi bersama Atletico ke depannya. Filipe yang hanya bermain selama satu musim di Premier League bersama Chelsea. Bermain dengan Chelsea, total penampilan Filipe adalah 26 laga dan 20 laga dia bermain sebagai starter.

Chelsea sendiri yang kabarnya lebih memilih Cesar Azpiicueta untuk berdiri di posisi bek kiri daripada Filipe. Karena alasan tersebut lah Filipe kembali dilepaskan Chelsea ke Atletico di musim panas ini.

Pemain bertahan berusia 29 tahun ini sangat berterima kasih dengan Atletico yang masih mau membawanya kembali. Dia juga berharap nanti bisa mengulang kembali masa-masa bersejarah di periode sebelumnya bersama Los Colchoneros.

Pemain asal Brasil itu juga merupakan bagian dari kesuksesan Atletico selama lima musim terakhir ini, sejak pertama kali dia bergabung pada musim 2010/2011. Filipe juga merupakan salah satu sosok pilar ketika Atletico berhasil menjadi juara La Liga di musim 2013/2014 lalu yang merupakan gelar liga pertama Atletico sejak dari tahun 1995/1996 lalu.

Dia juga berhasil membawa Atletico sukses sampai ke final Liga Champions dimusim yang sama, walaupun akhirnya harus kalah dari Real Madrid dan puas di posisi runner-up. Hasil di liga Champions itu kembali mengulangi hasil yang sama pada musim 1973/1974. Secara keseluruhan, Filipe juga berhasil memenangkan Copa Del Rey, Liga Europa dan juga Piala Super Eropa ketika bersama dengan Atletico.

“Pada hari ini, saya seorang pemain Atletico Madrid lagi. Izinkan saya mengambil kesempatan untuk berterima kasih ke seluruh keluarga Chelsea (fans, para pemain, staf pelatih, dan lainnya) atas tahun yang hebat bersama mereka, dan tentu saja Atletico Madrid atas usaha besarnya memulangkan saya ke klub,” tulis Filipe di situs pribadinya seperti dilansir AS.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada para penggemar Atletico Madrid atas dukungan dan cinta yang telah mereka berikan kepada saya sepanjang tahun bersama dan terutama di hari-hari belakangan ini.”

“Sekarang saya cuma fokus menempatkan diri mengikuti perintah pelatih, mulai bekerja bersama tim dan berjuang untuk tetap membuat sejarah bersama Atletico Madrid. Terima kasih semuanya!” tambahnya.