contact-agen-bola

|Friday, February 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Final Copa Del Rey Kembali Akan Dilangsungkan Di Vicente Calderon 

vicente calderon

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga Final Copa Del Rey musim ini dipastikan kembali akan dilangsungkan di Vicente Calderon markas dari Atletico Madrid sama seperti ketika di musim lalu.

Babak final Copa del Rey musim ini akan mempertemukan Barcelona melawan Alaves pada 27 Mei 2017 nanti. Kedua tim akan saling berhadapan di stadion yang netral dengan kapasitas cukup besar.

Sebelumnya pihak Real Madrid sudah memastikan tidak bisa memberikan Santiago Bernabeu digunakan sebagai laga final Copa del Rey musim ini alasannya karena ada pekerjaan konstruksi di hari tersebut. Alaves sendiri sempat meminta laga final dilangsung di San Mames kandang dari Athletic Bilbao, namun hal tersebut tidak bisa dilaksanakan karena San Mames akan mengadakan konser dari Guns N’ Roses.

RFEF selaku Federasi Sepakbola dari Spanyol akhirnya memutuskan untuk kembali mengunakan Vicente Calderon sebagai stadium untuk laga final. Laga Final tersebut menjadi yang ke-14 bagi Vicente Calderon sebagai tuan rumah dari babak final Copa Del Rey.

Selain itu laga Final Copa Del Rey musim ini juga akan menjadi laga terakhir yang akan dilangsungkan di Vicente Calderon. Akhir musim 2016/2017 ini, Vicente Calderon akan dibongkar dan Atletico Madrid akan berpindah markas ke stadion yang baru yaitu Wanda Metropolitano di musim depan nanti.

Musim lalu di babak final Copa Del Rey, Barcelona berhasil mengalahkan Sevilla dengan skor 2-0 ketika di Vicente Calderon.

Related posts:

Leave a Response