contact-agen-bola

|Sunday, July 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Final Coppa Italia, Milan Harus Mewaspadai Keseluruhan Pemain Juventus 

ac-milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC MIlan tidak hanya harus berhati-hati dengan dua striker andalan dari Juventus yaitu Dybala dan Mandzukic menjelang babak final ajang COppa Italia. MIlan juga harus mewaspadai semua pemain Juventus lainnya.

Laga final COppa Italia antara Milan dengan Juventus di musim ini akan berlangsung di Olimpico, Minggu (22/5/2016) dinihari WIB. Untuk Milan sendiri laga ini menjadi kunci penyelamat setelah di musim ini hanya mampu finis di posisi tujuh klasemen akhir Serie A.

Trofi Coppa Italia akan menjadi hadiah bagus setelah hasil buruk di musim ini, selain itu akan membawa Milan tampil di ajang Eropa musim depan nanti. Kemenangan di laga final ini akan memberikan Milan satu tiket lolos ke Liga Europa namun jika mereka kalah berarti tiket ke Liga Europa akan jatuh ke tangan Sassuolo yang berhasil finis di posisi enam klasemen Serie A.

Milan sendiri menutup musim ini dengan laga terakhir yang berakhir dengan pahit setelah kalah dari AS Roma dengan skor 1-3 di markas sendiri. Allesio Romagnoli mengakui kalau hasil di laga pamungkas itu menjadi gamabaran betapa buruknya performa dari Milan di musim ini.

Kini Milan harus bisa mengalihkan fokus pada laga melawan Juventus. Romagnoli sadar kalau duel melawan sang juara bertahan Serie A lima musim terakhir ini akan sangat sulit dan bahaya yang mengancam Milan bukan hanya dari duo striker Paulo Dybala-Mario Mandzukic.

Dybala yang di musim ini tampil sangat cemerlang walaupun merupakan musim pertamanya bersama Juventus dengan mencetak 19 gol dan sembilan assist dari 34 penampilannya bersama Juventus. Sementara itu Mandzukic dengan 10 gol dan lima assist dari 27 penampilan.

“Kami tahu kami sudah tampil sangat buruk musim ini dan kekalahan 1-3 dari Roma bukanlah cara terbaik untuk mengakhiri kampanye. Tapi itu sekarang adalah masa lalu dan kami harus bekerja agar siap untuk laga Sabtu nanti,” kata Romagnoli kepada Mediaset.

“Siapa yang paling saya takuti antara Paulo Dybala dan Mario Mandzukic? Mereka punya karakteristik berbeda, tapi keduanya sangat tangguh.”

“Kami takut segalanya tentang Juventus, tidak cuma para penyerang bintangnya,” tandasnya dikutip Football Italia.

Di musim ini dua kali pertemuan melawan Juventus, Milan selalu menelan kekalahan dengan kedudukan 0-1 ketika bertandang ke Juventus Stadiuma dan bermain di markas sendiri San Siro, Milan kalah 1-2 dari Juventus.

Leave a Response