contact-agen-bola

|Monday, July 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Final International Champions Cup : Liverpool vs Manchester United 

liverpool-vs-manchester-united image

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga final sesame tim Inggris tersaji di Turnamen International Champions Cup, Liverpool melawan Manchester United.

Manajer Liverpool Brendan Rodgers menegaskan pentingnya laga final International Champions Cup melawan Manchester United. Meski hanya bertajuk turnamen pra-musim, Rodgers menyatakan kemenangan di laga ini akan memotivasi tim untuk menghadapi musim yang sesungguhnya.

Liverpool dan United sama-sama memuncaki dua grup di turnamen tersebut sehingga keduanya akan saling berhadap-hadapan di Miami, Amerika Serikat pada Selasa (5/8) pagi WIB.

Liverpool versus Manchester United lebih dari sekedar pertandingan sepakbola, mempertemukan dua klub dari kota yang berjarak tidak terlalu jauh, dan keduanya memiliki sejarah rivalitas yang sengit, ujar Rodgers jelang laga final tersebut.

Ini adalah salah satu laga terbesar di dunia dan mampu menciptakan duel tersebut di Amerika Serikat akan menjadikan tontonan ini sangat menarik dan juga membuat panitia penyelenggara senang.

Yang terpenting adalah membuat para pemain fit untuk menghadapi musim baru. Namun, mampu memenangi turnamen pra-musim ini akan menambah motivasi dan kepercayaan diri tim, pungkasnya.

Masing-masing tim akan tampil dengan kekuatan penuh dan setiap pemain akan berusaha tampil sebaik mungkin., kata masing-masing pelatih.