contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Final Piala Dunia 2018 Dipimpin Wasit Asal Argentina 

piala dunia 2018

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

FIFA resmi merilis nama wasit yang akan menjadi Hakim laga dalam laga paling bergengsi Final Piala DUnia 2018 ini. Nestor Pitana wasit asal Argentina resmi ditunjuk FIFA sebagai wasit laga final nanti.

Duel antara Prancis dengan Kroasia di laga final Piala dunia 2018 pada hari Minggu (15/7/2018) nanti di Stadion Luzhniki, Moskow.

Selain itu dua asisten wasit yang juga berasal dari Argentina yaitu Hernan Maidana dan Juan Belatti akan membantu Pitana. Untuk posisi ofisial keempat diisi oleh Bjorn Kuipers wasit asal Belanda.

Sebelum ditunjuk sebagai wasit laga Final ini, Pitana sebelumnya sudah tampil dalam empat laga Piala Dunia 2018 yaitu ketika Rusia vs Arab Saudi, Meksiko vs Swedia, Kroasia vs Denmark dan Uruguay vs Prancis.

Sebelum menjadi wasit Pitana bekerja sebagai guru olahraga. Karier Pitana sebagai wasit internasional sejak dari 2010 lalu. Dirinya juga ikut bertugas ketika ajang Piala DUnia 2014, Olimpiade 2016 dan Piala Konfederasi di tahun 2017.

Pitana menjadi wasit asal ARgentina kedua yang ditugaskan memimpin partai Final Piala Dunia 2018 ini setelah sebelumnya yang pertama yaitu Horacio Elizondo di tahun 2006. Dirinya juga menjadi orang kedua dari Argentina yang bekerja dalam dua edisi Piala Dunia berbeda dimana yang pertama adalah Norberto Coerezza di Piala Dunia 1970 dan 1978.

Selain laga final, FIFA juga sudah resmi menunjuk wasit laga untuk duel memperebutkan posisi ketiga dan keempat Piala Dunia 2018 ini antara Belgia dengan Inggris yaitu Alireza Faghani wasit dari Iran.

Leave a Response