contact-agen-bola

|Friday, September 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Finis Di Posisi Empat Besar Menjadi Target Manchester United 

manchester-united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Matteo Darmian pemain belakang dari Manchester United mengatakan kalau bisa finis di posisi zona empat besar akan menjadi target minimal dari MU. Darmian tetap yakin kalau MU akan bisa mengakhiri musim ini dengan finis di posisi empat besar klasemen. MU yang saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan sudah meraih 53 poin. MU juga hanya berjarak satu poin saja dari rival kotanya, Manchester City yang berada di posisi empat. Dengan kompetisi EPL hanya bersisa tujuh laga lagi, peluang MU untuk bisa finis di posisi empat besar masihlah terbuka lebar.

Dua laga terakhir, MU berhasil meraih kemenangan 1-0 dari City dan Everton. Pasukan Louis Van Gaal selanjutnya akan menghadapi Tottenham Hotspur pada laga tandang keĀ  White Hart Lane, Minggu (10/4/2016).

“Ketika Anda bermain untuk Manchester United, ada banyak tekanan. Itu wajar. Namun, kami mengetahuinya dan kami berusaha melakukan yang terbaik,” ujar Darmian dalam wawancaranya dengan Sky Sports.

“Saya pikir Manchester United adalah klub terbesar di dunia, jadi ada banyak tekanan. Mereka berharap kami memenangi semua pertandingan,” lanjutnya.

Menurut Darmian MU harus bisa finis di zona empat besar sekaligus meraih tiket untuk lolos ke Liga CHampions di musim depan sangatlah penting.

“Sekarang kami ingin berada di empat besar pada akhir musim. Kami juga memiliki peluang besar untuk menjuarai Piala FA, jadi kami ingin berbenah dan bekerja, dan kalau mungkin meraih trofi,” tutur pemain asal Italia itu.

“Ya, tentu saja (empat besar adalah target minimal). Kami ingin berada di empat besar pada akhir musim dan klub sedang berusaha. Jika kami bekerja keras, kami punya peluang besar. Kami memenangi dua pertandingan terakhir, jadi kami ingin terus di jalur ini,” kata Darmian.

Related posts:

Leave a Response