contact-agen-bola

|Monday, September 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Finis Posisi Runner Up Target Utama Dari Manchester United 

manchester united

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester United diprediksikan sudah sulit untuk bisa merebut posisi puncak klasemen dari Manchester City. Fokus MU saat ini hanya harus bisa mengamankan posisi kedua klasemen yang memang sejauh ini sudah lama mereka tempati di musim ini.

Manchester United masih berada di posisi runner-up Premier League musim ini dengan raihan 59 poin dari hasil laga 28 pekan. Pasukan Jose Mourinho masih tertinggal 13 poin dari pimpinan klasemen yaitu Manchester City. Bahkan City sendiri masih memiliki satu laga lebih sedikit daripada MU.

Fokus Utama dari MU saat ini hanya berusaha bisa mengamankan posisi runner-up karena dibelakang sudah ada Liverpool yang mengejar dengan terpaut satu poin saja. Chris Smalling juga mengatakan MU layak untuk bisa meraih posisi runner-up karena sudah cukup lama mampu mempertahankan posisi tersebut.

Setidaknya ada 22 pekan Manchester United berhasil berada di posisi kedua klasemen Premier League musim ini.

“Saya rasa kami sudah berada di posisi dua untuk beberapa lamanya dan itu perlu jadi batas minimal kami. Fakta bahwa kami akan menghadapi Liverpool di kandang juga saya rasa merupakan sebuah keuntungan,” kata Smalling dikutip Sky Sports.

“Kalau kami bisa memisahkan diri dari Chelsea dan Liverpool dan mengupayakan untuk menjauh, maka kami bisa mewujudkan itu. Saya rasa finis kedua adalah tujuan kami yang pertama dan utama,” tambahnya.

Leave a Response