contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Fiorentina Belum mau Membahas Masalah Scudetto 

fiorentina

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Fiorentina yang berhasil mengawali musim ini dengan baik dan sementara ini masih memimpin di puncak klasemen Serie A. Namun sampai saat ini Fiorentina masih belum mau membahas perihal mereka meraih gelar Scudetto. Di bawah arahan dari pelatih baru mereka, Paulo Sousa, Fiorentina berhasil meraih enam kemenangan dan baru satu kali kalah dari total tujuh laga awal mereka di musim ini. Total sudah 14 gol yang berhasil mereka buat dan baru kebobolam empat gol.

Dengan raihan hasil-hasil positif tersebut, Fiorentina kini berhasil berada di puncak klasemen dengan raihan 18 poin. Mereka juga masih unggul dua poin atas Inter Milan yang berada di peringkat kedua klasemen.

Sepanjang sejarah Serie A, situasi yang seperti saat ini sudah lama tidak terjadi. Fiorentina sendiri terakhir kali berada di puuncak klasemen pada musim 1998/1999. Fiorentina sebelumnya juga tidak pernah menang enam kali dalam tujuh laga awal di Serie A.

Walaupun laju Fiorentina sampai saat ini masih positif, Danielle Prade direktur olahraga Fiorentina masih belum mau memikirkan terlalu jauh ke depan termasuk juga peluang mereka meraih Scudetto musim ini.

“Kami tak tertarik membicarakan soal scudetto sekarang,” ujar Prade kepada Sky.

“Kami tak bisa membicarakan situasi yang lebih besar daripada kami. Mari melangkah ke depan dengan tenang tanpa memasang target-target. Kami ingin memenangi setiap pertandingan dan bersenang-senang,” lanjut Prade.

“Klub senang. Kami sadar bahwa kami harus menikmati momen indah ini bersama Kota Florence,” katanya.

Laga selanjutnya Fiorentina akan segera berhadapan dengan laga tandang yang berat melawan Napoli, Minggu (18/10) mendatang.

Leave a Response