contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Fiorentina Belum Menawarkan Kontrak Baru Untuk Giuseppe Rossi 

Giuseppe Rossi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Giuseppe Rossi hanya punya kontrak dengan Fiorentina sampai dengan Juni musim depan. Andrea Pastorello selaku agen dari Rossi mengatakan belum ada pembicaraan kontrak baru dari pihak Fiorentina untuk kliennya. Kontraknya yang akan habis di juni Tahun depan sehingga apabila Rossi belum mendapatkan kontrak baru dari Fiorentina sampai Desemer 2015 nanti, dia mempunya hak untuk mencari klub baru.

Fiorentin masih butuh waktu unuk memikirkan kemungkinan untuk memperpanjang kontrak Rossi alasannya karena Rossi sering mengalam cedera.

Rossi yang sepanjang musim 2014/2015 haru absen karena mengalami cedera serius dibagian lutut. Cedera lutut tersebut menjadi momok bagi Rossi yang kini sudah berusia 28 tahun. Saat dia masih bermain bersama Villarreal, cedera yang sama juga pernah membuatnya harus absen cukup lama.

“Kami belum membicarakan kontrak,” ungkap Pastorello di Football Italia.

“Hubungan dengan klub sungguh luar biasa dan bersahabat. Kami selalu akan bersedia mempertimbangkan tawaran apapun,” imbuhnya.