contact-agen-bola

|Wednesday, May 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Fiorentina Berhasil Mengalahkan Barcelona 2-1 

fiorentina

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Fiorentina berhasl memberi kejutan untuk klub peraih treble winners musim lalu, Barcelona dalam ajang International Champions Cup. Fiorentina berhasil unggul dari Barcelona dengan skor akhir 2-1 lewat dua gol dari kaki Federico Bernardeschi. Fiorentina bermain sangat baik dalam laga yang berlangsung di di Stadio Artemio Franchi, Senin (3/8/2015) dinihari WIB. Hanya dalam waktu 12 menit pertama saja, La Viola berhasil unggul dari Barcelona dengan dua gol.

Gol pertama Fiorentina dari Bernardeschi yang tercipat pada menit ke-4. Bola yang berawal dari hasil crossing Borja Valero, dengan sebuah sundulan Bernadeschi menuju arah tiang jauh tidak mampu untuk dibendung oleh kiper Barca, Marc-Andre ter Stegen.

Laga yang berjalan memasuki menit ke-12, kembali lagi Bernardeschi berhasil menjebol gawang dari Barca. Pemain yang baru berusia 21 tahun itu berhasil dengan sempurna memaksimalkan sebuah umpan dari Joaquin dengan sebuah gol.

Barcelona yang berhasil mengejar ketinggalan dengan satu gol pada lima menit kemudian berkat dari gol Luis Suarez. Suarez yang menerima sebuah umpan dari Ivan Rakitic berhasil mampu menaklukkan Ciprian Tatarusanu kiper dari Fiorentina.

Di sisa babak pertama, Barcelona sebenarnya punya beberapa peluang untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun baik Pedro dan Suarez masih belum mampu memanfaatkan peluang yang mereka dapat.

Barcelona yang kali ini tampil tanpa dua pemain pilarnya Messi dan Neymar, terus berusaha menekan Fiorentina di babak kedua. Mereka kembali berhasil mendapatkan beberapa peluang emas dari Munir Al Haddadi, Suarez, dan Pedro, namun tetap saja tidak satupun berhasil menjadi gol.

Kekalahan ini membuat Barca baru menang sekali di laga-laga pramusim mereka, yakni atas LA Galaxy (2-1). Pada tiga laga lainnya, Blaugrana kalah dari Manchester United (1-3), Chelsea (adu penalti), dan Fiorentina.

Laga berikut dari Barcelona akan menghadapi As Roma dalam ajang Joan Gamper Trophy, Rabu (5/8/2015).

Susunan Pemain
Fiorentina: Tatarusanu; Tomovic, Gonzalo Rodriguez, Roncaglia (Bagadur 74), Pasqual (Rebic 74); Borja Valero, Badelj (Rossi 46), Joaquin (Alonso 64), Bernardeschi, Babacar (Mario Suarez 46), Ilicic (Vecino 63)

Barcelona: Ter Stegen (Masip 77); Sergi Roberto, Pique, Vermaelen, Jordi Alba; Rakitic (Sandro 63), Sergio Busquets, Iniesta (Munir 46); Rafinha (Gambau 77), Luis Suarez (Sandro Ramirez 64), Pedro

Related posts: