contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Fiorentina Hanya Bermain Imbang 2-2 Melawan Empoli 

fiorentina

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga Fiorentina dan Empoli yang berlangsung dengan sengit setelah tim tuan rumah Fiorentina sempat tertinggal terlebih dulu dua gol di babak pertama. Dua gol balasan Fiorentina berhasil dicetak di babak kedua sehingga skor berakhir dengan imbang 2-2. Laga yang berlangsung di Artemio Franchi, Minggu (22/11/2015) malam WIB, Empoli yang langsung membuat kejutan dengan mencetak gol pembuka oleh Marko Livaja dan setelah itu keunggulan digandakan oleh Marcel Buchel.

Nikola Kalinic yang baru dimasukkan di babak kedua berhasil membuat perubahan besar untuk Fiorentina. Kalinic juga berhasil mencetak dua gol balasan Fiorentina yang memastikan tim tun rumah hanya meraih satu poin saja.

Dengan hasil imbang ini Fiorentina harus kehilangan posisi puncak klasemen yang sementara diambil alih oleh Napoli setelah sama-sama mengoleksi 28 poin. Fiorentina yang berada di posisi kedua dan Empoli sendiri berada di peringkat 16 dengan raihan 15 poin.

Susunan Pemain

FIORENTINA: Tatarusanu; Tomovic, Gonzalo Rodriguez, Astori, Alonso; Rebic (Kalinic 46′), Mario Suarez (Bernardeschi 46′), Vecino; Borja Valero, Mati Fernandez; Babacar (Rossi 79′)

EMPOLI: Skorupski; Laurini, Tonelli, Costa, Mario Rui; Zielisnki, Paredes, Buchel; Saponara (Krunic 74′); Livaja, Maccarone (Pucciarelli 65′)

Related posts:

Leave a Response