contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Fiorentina Kembali Ke Puncak Setelah Kalahkan Sampdoria 

sampdoria-0-2-fiorentina

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Fiorentina kembali mengeser posisi dari Inter Milan yang sempat menjadi puncak klasemen Serie A unutk sementara setelah lebih dahulu berlaga dan meraih kemenangan. Fiorentina berhasil merebut kembali posisi puncak dengan mengalahkan Sampdoria dengan skor 2-0 tanpa balas ketika berlaga di markas Sampdoria. Laga Pekan ke-12 melawan Sampdoria yang berlangsung di Luigi Ferraris, Senin (9/11/2015) dinihari WIB, Fiorentina tampil sangat dominan walaupun mereka bermain sebagai tim tamu. Setidaknya tercatat 58 persen penguasaan bola menjadi milik Fiorentina seperti yang dicatat oleh agenbola.net.

Selain itu Fiorentina juga berhasil membuat 20 kali tendangan percobaan dengan tujuh diantaranya yang berujung dengan on target, sementara tim tuan rumah Sampdoria hanya mempuyai tiga tendangan dan dua yang berhasil on target.

Keunggulan Fiorentina dibuka pada menit ke-10 ketika wasit menunjuk titik putih menyusul handball Ervin Zukanovic saat menghalau pergerakan Federico Bernardeschi. Josep Ilicic yang maju sebagai eksekutor sukses menaklukkan Emiliano Viviano di bawah mistar.

Usai gol tersebut, Sampdoria coba menggebrak Fiorentina lewat free kick Fernando tapi bisa ditepis Ciprian Tatarusanu. Sementara, tim tamu menyia-nyiakan kans untuk menggandakan skor ketika tembakan Nikola Kalinic dari jarak dekat melebar.

Di masa injury time babak pertama, Bernardeschi melepaskan sepakan keras dari umpan Borja Valero, tapi Viviano mampu menepisnya.

Memasuki babak kedua, Fiorentina semakin membuat kiper Sampdoria Viviano untuk bekerja keras menjaga gawangnya dari gempuran para pemain La Viola.

Gol kedua Fiorentina akhirnya berhasil dicetak di menit ke-58. Kerjasama bagus 1-2 antara Ilicic dan Kalinic berhasil menembus pertahanan dari Sampdoria dan Kalinic berhasil menaklukkan Viviano dari jarak tujuh yard.

Sampdoria punya kans memperkecil skor pada menit ke-79 tapi tembakan Eder masih bisa ditepis Tatarusanu.

Sampai laga selesai skor tetap bertahan 2-0 untuk keunggulan Fiorentina, yang membuat mereka kembali naik ke posisi puncak klasemen dengan raihan 27 poin, sama sepeti nilai Inter Milan namun Fiorentina unggul dalam head-to-head. Sementara Sampdoria sendiri harus tertahan di posisi ke-10 dengan 16 poin.

Susunan Pemain

Sampdoria: Viviano; De Silvestri, Silvestre, Zukanovic, Pereira (Mesbah 46); Barreto (Ivan 65), Fernando, Soriano (Cassano 80); Carbonero, Muriel, Eder

Fiorentina: Tatarusanu; Roncaglia, Astori, Gonzalo Rodriguez; Badelj (Suarez 73), Vecino, Borja Valero, Pasqual (Alonso 66); Bernardeschi, Ilicic (Mati Fernandez 82); Kalinic

Related posts:

Leave a Response