contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Fiorentina Melaju Ke Final Piala Italia 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Fiorentina sukses mengamankan tiket ke final Coppa Italia setelah menekuk Udinese 2-0 (agregat 3-2) di Artemio Franchi, Rabu (12/2). La Viola membuka keunggulan lewat gol sensasional Manuel Pasqual di menit 14. Mereka menggandakan keunggulan lewat gol sensasional pula, tapi lewat kaki Juan Cuardado di babak kedua.

Dengan kemenangan ini, Fiorentina akan menantang pemenang laga semifinal lainnya, antara Napoli atau Roma pada 3 Mei nanti.

Babak pertama
Fiorentina memecah kebuntuan dengan gol sensasional dari Manuel Pasqual. Bermula dari Joaquin mematahkan jebakan offside dan melepas umpan ke arah Pasqual yang langsung menembakka bola dari sudut sempit. Sepakan dahsyat ini membuka pundi-pundi gol Viola sekaligus membawa mereka unggul gol tandang.

Joaquin kembali mengancam lewat sepakan jarak jauhnya, tapi bola masih mampu dihalau oleh Danilo dan bola pun melebar. Udinese tak mau ketinggalan dan aksu salto Antonio Di Natale juga masih belum menyasar gawang tuan rumah.

Di menit 33, Di Natale mengira ia sukses menyamakan kedudukan, tapi tandukannya malah membentur mistar gawang. padahal Neto sudah mati langkah.

Sang penyerang juga hampir mencetak gol tak biasa setelah ia men-juggling bola dan melepas tembakan keras, sayang bola masih mampu dihalau pemain Fiorentina. Tak lama, Joaquin melepas tembakan keras tapi masih mampu diamankan oleh Simon Scuffet.

Babak kedua
Joaquin langsung meneror gawang Udinese di menit pertama babak kedua. Bermula dari umpan silang Alberto Aquilani yang mengarah tepat ke jalur larinya, Joaquin langsung meluncurkan sepakan mendatar. Bola sedikit membentur Danilo, tapi Scuffet cukup cermat untuk bisa menepis bola dan membatalkan gol Joaquin.

Malang bagi Udinese, mereka kecolongan gol saat sedang menyerang. Fiorentina mendapat kesempatan untuk melakukan serangan balik dan Pizarro melepas umpan panjang ke arah Juan Cuadrado dari tengah lapangan. Sang pemain Kolombia langsung disusul oleh kedua temannya, tapi ia memilih untuk beraksi sendirian. Dari jarak 20 yard, Cuadrado melepas tendangan geledek dan mengoyak gawang Scuffet.

Terjadi ketegangan di enam menit waktu tambahan, seiring Cuadrado mendapat kartu kuning dan tak bisa bermain di final. Emmanuel Badu dikirim keluar dari bangku cadangan karena perselisihan. Muriel hampir saja memaksa tuan rumah memainkan babak tambahan, tapi Neto meneteralisir sepakan penyerang Kolombia itu.

Tak lama, Domizzi juga dikartu merah karena berselisih di lapangan. Habis sudah harapan Udinese dan Fiorentina sepenuhnya berhak atas tiket final.
SUSUNAN PEMAIN

Fiorentina: Neto; Diakite, Gonzalo, Savic; Cuadrado, Aquilani, Pizzaro, Fernandez, Paqual; Matri, Joaquin
Udinese: Scuffet; Domizzi, Danilo, Heurtaux; G. Silva, Allan, Pinzi, Widmer; Pereyra, Bruno Fernandes; Di Natale

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: