contact-agen-bola

|Friday, December 15, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Fiorentina Sukses Gulung Tuan Rumah 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Fiorentina menjaga asa mereka untuk terus bertahan di ajang Europa League. Bertandang ke markas Esbjerg (20/2/2014) pada leg pertama babak 32-besar, Fiorentina memetik kemenangan 3-1.

Gol pembuka hadir pada menit ke-8 lewat tendangan kaki kiri Alessandro Matri. Namun tuan rumah langsung menyamakan kedudukan dua menit berselang lewat gol dari Martin Pusic.

La Viola kembali unggul pada menit ke-15 lewat gol Josip Ilicic. Dan delapan menit jelang turun minum, Alberto Aquilani sukses mengonversi tendangan penalti yang membuat Fiorentina unggul 3-1.

Kendati saling serang, tak ada gol lagi yang tercipta. Fiorentina kini hanya tinggal mengamankan keunggulan mereka saat menjamu Esbjerg di leg kedua nanti untuk lolos ke babak 16-besar.

Sementara itu, wakil Prancis, Olympique Lyon gagal memetik kemenangan kala bertandang ke Chornomorets setelah bermain imbang tanpa gol (20/2). Dengan hasil ini, kedua tim masih berpeluang untuk lolos pada leg kedua nanti.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: