contact-agen-bola

|Saturday, January 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Fiorentina Susah Payah Kalahkan Livorno 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Fiorentina masih bertengger di peringkat empat Serie A usai mengalahkan Livorno dengan susah payah di Stadio Artemio Franchi. La Viola hanya mampu membukukan satu gol tak berbalas walau mereka hampir menguasai seluruh jalannya laga.

Giuseppe Rossi – pencetak gol terbanyak Viola sejauh ini – jadi kambing hitam karena ia gagal mengkonversi kesempatan emas di menit-menit awal. Berkombinasi dengan Borja Valero tapi sepakannya hanya mengenai sisi gawang. Paruh pertama pun berakhir dengan banyaknya peluang yang terbuang sia-sia.

Masuk babak kedua, kedua tim langsung mendapat kesempatan masing-masing. Alberto Aquilani gagal melepas tembakan dan sepakan Marco Benassi masih melebar, Francesco Bardi pun sempat beraksi mengakhiri spekulasi Cuadrardo.

Satu jam laga berjalan, Vargas tentu kecewa karena ia gagal mencetak gol, seiring sepakan tumitnya, yang bermula dari umpan Rossi, mampu diamankan oleh Bardi yang bergerak cepat. Sang kiper memang tampi memukau malam ini.

Livorno mendapat kesempatan emas tak lama kemudian. Ibrahima Mbaye yang berdiri bebas memanfaatkan ketangguhannya di udara dan menyambut sepakan bebas dengan tandukan,. Sayangnya bola masih membentur mistar gawang.

Cuadrado dan Rossi juga sempata melepas tembakan untuk memecah kebuntuan, tapi gol baru tercipta memasuki menit 66. Gonzalo Rodriguez manyambut umpan silang Borja Valero kali ini dan membawa Fiorentin unggul lebih dulu.

Menit 82, pasukan David Nicola hampir saja menyamakan kedudukan, namun penjaga gawang Neto mampu menggagalkan peluang Marco Benassi. Keunggulan berlanjut hingga laga bubar, anak asuh Vincenzo Montella pun sukses mengantongi tiga poin.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: