contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Fiorentina Tunduk Dari Lazio Di Kandang Sendiri 

Fiorentina

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Taruhan Bola Online – Fiorentina menyia-yiakan peluang mereka untuk bisa merebut predikat sebagai juara dari parum musim setelah mereka menelan kekalahan dari Lazio. Bermain di kandang sendiri, Fiorentina justru kalah dari Lazio dengan skor 1-3. Fiorentina yang berpeluang untuk menutup paruh pertama Serie A musim ini dengan meraih posisi puncak klasemen. La Viola yang berada di posisi kedua dengan raihan 38 poin hanya terpaut satu poin dari Inter MIlan yang berada di posisi pertama.

Namun laga giornata ke-19 ini Fiorentina justru menelan kekalahan. Menjamu Lazio di Stadio Artemio Franchi, Minggu (10/1) dinihari WIB, Fiorentina menelan kekalahan dari Lazio 1-3.

Di babak pertama Fiorentina sudah tertinggal 0-1 dari Lazio. Lazio yang berhasil mencetak gol di masa injury time babak pertama lewat Keita Balde Diao. Menerima bola operan dari Filip Djordjevic, Keita Balde Diao yang berhasil dengan cepat melepaskan diri dari tekanan pemain belakang Fiorentina dengan melepaskan sebuah tendangan dari kaki kanan yang tidak bisa dihadang oleh Ciprian Tatarusanu.

Drama laga tercipta di penhujung babak kedua. Tiga gol sekaligus tercipta di masa injury time.

Dengan hasil kekalahan ini, Fiorentina masih tertahan di peringkat kedua dengan 38 poin. Namun pasukan dari Paolo Sousa ini terancam posisi tergeser oleh Napoli (38 poin) dan Juventus (36 poin).

Sementara itu kemenangan dari Fiorentina itu membuat Lazio berhasil naik satu posisi ke peringkat kesembilan dengan raihan 27 poin dari 19 laga.

Susunan Pemain

Fiorentina: Tatarusanu; Roncaglia, Gonzalo Rodriguez, Astori, Alonso; Borja Valero, Badelj (Ilicic 59), Vecino; Blaszczykowski (Pasqual 54), Kalinic, Mati Fernandez (Rossi 74)

Lazio: Berisha; Konko, Mauricio, Hoedt, Radu (Braafheid 75); Milinkovic-Savic, Biglia, Parolo; Candreva, Djordjevic (Matri 64), Keita (Felipe Anderson 87)

Leave a Response