contact-agen-bola

|Friday, November 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Fiorentina Unggul Tipis 1-0 Dari AS Roma 

fiorentina

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Roma harus gagal membawa poin pulang dari laga tandang ke Fiorentina. Gol tunggal dari Milan Badelj ketika di menit laga akan berakhir membawa Fiorentina berhasil mengalahkan tim tamu dengan skor tipis 1-0.

Laga yang berlangsung di Artemio Franchi, Senin (19/9/2016) dinihari WIB, Roma tercatat bermain lebih dominan dengan unggul dalam ball possesion dan lebih banyak membuat peluang.

Namun sayangnya penyelesaian akhir yang buruk bahkan Roma banyak membuang peluang mereka. Sementara itu tim tuan rumah Fiorentina tercatat bermain lebih efisien dan berhasil mencuri gol sekaligus gol kemenangan ketika di menit ke-82 lewat Milan Badelj.

Tercatat Fiorentina hanya unggul ball possesion 46% dengan berhasil membuat delapan percobaan dimana setengahnya berhasil mengarah ke gawang. Sementara itu Roma dengan 14 percobaan dan tiga yang berhasil on target.

Kekalahan dari Fiorentina ini membuat Roma masih tertahan di posisi ketiga klasemen dengan raihan tujuh poin sampai giornata 4 ini. Sedangkan Fiorentina masih tetap di posisi delapan klasemen dengan raihan enam poin dari tiga laga.

Susunan pemain:

Fiorentina: Tatarusanu, Tomovic, Rodriguez, Astori, Tello (Bernardeschi 64′), Sanchez, Badelj, Milic, Ilicic (Babacar 77′), Borja Valero, Kalinic (Cristoforo 84′)

Roma: Szczesny, Florenzi, Manolas, Fazio, Peres, Nainggolan (Iturbe 85′), De Rossi, Strootman, Perotti (Totti 78′), Salah (El Shaarawy 68′), Dzeko

Related posts:

Leave a Response