contact-agen-bola

|Thursday, October 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Fiorentina Yakin Salah Tidak akan Menolak Tawaran Gila Mereka. 

mohamed-salah

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Upaya Fiorentina untuk mempertahankan Mohamed Salah dengan memberikannya tawaran kontrak baru yang terbilang ‘gila’. Kini pihak klub hanya menunggu jawaban pasti dari pemain asal Mesir itu. Salah yang sudah bermain bersama Fiorentina sejak Februari lalu dengan status pinjaman dari Chelsea. Salah yang berposisi sebagai pemain winger itu tampil gemilang bersama Fiorentina dengan sembilan gol dan empat asssit dari total 25 pertandingannya bersama Fiorentina.

Dalam kesepakatan antara Chelsea dan Fiorentina ada pilihan bisa memperpanjang masa pinjamannya untuk semusim lagi. Dan mereka juga bisa memberikan kontrak pernah dengan membeli Salah yang bernilai 18 juta euro.

Tetapi Salah juga punya hak untuk memilih, dia bisa saja menolak untuk bertahan di Fiorentina walaupun Fiorentina memilih untuk memperpanjang masa pinjamanan Salah.

Kalaupun Salah bertahan di Fiorentina, dia minta kenaikan gaji. setidaknya dia ingin gajinya menjadi 3 juta euro per musim dari yang sebelumnya hanya 2 juta euro.

Pihak Fiorentina mengatakan mereka sudah memberikan tawaran ‘gila’ agar tidak kehilangan Salah. Mereka juga yakin proposal kontrak baru itu tidak akan ditolak oleh Salah.

“Saya bilang kepada fans bahwa klub membuat sebuah tawaran gila untuk Salah,” ujar Direktur Fiorentina, Vincenzo Guerini seperti dikutip Football Italia.

“Jika pemain manapun, bukan hanya Salah, menolak proposal seperti itu, maka lebih baik dia tidak bertahan di Fiorentina. Meski demikian, saya pikir Salah akan menerimanya.”

“Dia memberi dampak besar untuk kami, jadi normal kalau dia menerima banyak tawaran dari manapun. Dia ingin mendapat gaji lebih besar, tapi Fiorentina membuat proposal yang benar-benar penting,” katanya.

Batas waktu Salah untuk memilih sampai dengan 30 Juni nanti atau tidak dia akan secara otomatis kembali ke Chelsea. Beberapa klub besar rumornya juga sedang memantau Salah seperti Juventus, Inter Milan, Tottenham Hotspur.