contact-agen-bola

|Saturday, September 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Firmino Dipanggil Bela Timnas Brasil Gantikan Kaka 

Firmino

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Roberto Firmino kembali dipanggil untuk memperkuat timnas dari Brasil. Striker Liverpool itu masuk ke skuat Selecao dengan menggantikan posisi dari Ricardo Kaka yang sedang mengalami cedera bagian paha. Firmino akan bergabung dengan tim yang sedang dipersiapkan oleh pelatih Dunga dalam dua ajang laga kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan menjamu Uruguay (25/3) dan kemudian bertandang ke Paraguay (29/3).

Firmino pemain 24 tahun sejauh ini sudah mencatatkan 11 caps bermain bersama Timnas Brasil dan sudah menyumbangkan empat gol. Terakhir kali Firmino tampil bersama timnas Brasil ketika laga melawan Amerika Serikat, di bulan September lalu. Sejauh ini Firmino sudah absen pada empat laga pertama ajang kualifikasi Piala Dunia 2018.

Firmino yang belakangan ini mampu memperlihatkan penampilan bagus bersama dengan Liverpool. Dia berhasil mencetak gol pada dua laga terakhir The Reds dan sudah mencetak delapan gol di Premier League sejak bergabung ke Liverpool di musim panas lalu.

Dalam empat laga di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 ini, Brasil sudah mencatatkan dua kemenangan, satu kali imbang dan kalah satu kali. Brasil saat ini masih berada di posisi ketiga klaemen dengan raihan 7 poin dan masih dibawah dari Ekuador (12 poin) dan Uruguay (9 poin).

Leave a Response