contact-agen-bola

|Friday, July 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Firmino Mau Fokus ke Copa America, Tidak Mau Pikirkan Soal Liverpool 

firmino

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Roberto Firmino diklaim tinggal satu langkah lagi akan bergabung dengan Liverpool di musim depan. Meskipun demikian, Firmino mengatakan lagi fokus untuk membela Brasil di Copa America dulu daripada memikirkan masalah kepindahannya ke Liverpool. Seperti rumor yang sudah beredar dari media-media Inggris kalau Liverpool sudah mencapai kesepakatan dengan klub Firmino, Hoffenheim mengenai proses tranfser Firmino ke The Anfield.

Nilai tranfser sebesar 29 juta poundsterling dikabarkan akan segera diselesaikan Ian Ayre Chief Executive Liverpool. Ayre juga sedang melakukan perjalanan ke Chile untuk bertemu Firmino dan membahas perihal kontraknya.

Firmino akan dikontrak Liverpool selama lima tahun dengan gaji 90 ribu pounds per pekan.

Ketika dimintai konfirmasi seputar isu kepindahannya ke Liverpool, Firmino tak mau berkomentar banyak dan memilih fokus untuk membela Brasil di sisa pertandingan Copa America.

Sebab saat ini Selecao sudah memasuki fase gugur dan akan melawan Paraguay di babak perempatfinal.

“Sekarang saya ada di Copa America, dan saya hanya berpikir soal Copa,” ujar Firmino di Soccerway.

“Masa depan saya ada di tangan Tuhan, sampai adanya keputusan akhir nanti. Untuk saat ini, saya masih terikati kontrak dengan Hoffenheim hingga 2017,” sambungnya.

Firmino musim lalu di Bundesliga berhasil membuat 7 gol dan 10 assist, kini dia menjadi incaran klub besar Eropa seperti Manchester United, Arsenal dan Zenit.