contact-agen-bola

|Monday, February 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Firmino Menilai Tanpa Coutinho Liverpool Masih Tetap Sama 

coutinho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Philippe Coutinho memang sempat menjadi salah satu pilar utama dari Liverpool dalam beberapa musim terakhir ini. Namun saat ini Liverpool kehilangan COutinho yang hengkang ke Barcelona namun kondisi The Reds tetap sama seperti sebelumnya dan baik-baik saja.

Musim dingin ini Liverpool resmi melepaskan Coutinho ke Barcelona dengan harga 142 juta pound. Kepindahan Coutinho ini sekaligus memastikan masa depan dari sang pemain yang sudah tidak jelas sejak musim panas lalu.

Lima musim bermain bersama dengan Liverpool, Coutinho mencetak 54 gol dan 46 assist. Pemain asal Brasil 25 tahun itu bahkan membantu Liverpool finis sebagai runner-up di PRemier LEague pada musim keduanya.

Namun sejak hengkangnya Coutinho, Liverpool baru menelan dua kali kekalahan dalam delapan laga terakhir mereka. Roberto Firmino striker dari Liverpool percaya kini The Reds sudah mulai nyaman dengan kondisi saat ini.

“Coutinho adalah pemain hebat. Tapi kami sudah menggantikan dia tanpa masalah,” ujar penyerang Brasil itu dalam konferensi pers dikutip TeamTalk.

“Semua pemain memiliki tanggung jawab yang lebih besar, tapi itu pekerjaan kami, bagaimana menghadapi tanggung jawab itu.”

Dengan hengkangnya Coutinho praktis Mohamed Salah menjadi andalan utama Liverpool untuk mendobrak lini belakang lawan. Pemain asal Mesir itu juga sudah mencetak 29 gol untuk Liverpool di semua ajang kompetisi dan tampil bagus bersama Firmino. Firmino sejauh ini juga sudah menyumbangkan total 19 gol.

“Saya akan melakukan segalanya untuk menolong dia (Salah), tim ini secara keseluruhan, dan juga terus memberikan yang terbaik,” tutur mantan pemain Hoffenheim tersebut.

“Saya hanya fokus untuk bermain sebaik-baiknya. Ketika Anda melakukan itu, gol akan datang. Dengna memberikan performa maksimal, saya bisa membantu pemain lainnya,” tutur dia.

Related posts:

Leave a Response