contact-agen-bola

|Thursday, January 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Fisik Juventus Sudah Membaik, Namun Permainan Mereka Masih Butuh Waktu 

Juventus

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Massimiliano Allegri menilai fisik tim Juventus sudah membaik setelah mereka berhasil menang dari Lechia Gdansk. Walaupun begitu menurutnya Juventus masih butuh waktu untuk memperbaiki permainan mereka. Juve yang berhasil menang dengan skor 2-1 atas Lechia Gdansk dalam laga pramusim kedua mereka yang berlangsung di PGE Arena Gdansk, Rabu (29/7/2015) malam WIB. Paul Pogba dan Mario Mandzukic berhasil menyumbangkan masing-masing satu gol sedangkan gol balasan dari Lechia Gdansk dicetak oleh Adam Buksa.

Laga ini merupakan kemenangan pertama Juventus selama di laga pramusim. Sebelumnya Juventus kalah dari Borussia Dortmund dengan skor 2-0.

“Ada perkembangan dalam hal fisik dan kami punya sejumlah pergerakan yang bagus. Tentu saja ada banyak pemain baru yang sedang mengenal satu sama lain, jadi butuh waktu untuk mengembangkan umpan-umpan dan pergerakan,” kata Allegri kepada JTV dikutip Football Italia.

“Meski demikian, Piala Super Italia sudah dekat. Jadi kami perlu mencapainya dengan cara sebaik mungkin,” tambahnya.

Allegri kali ini menurunkan Sami Khedira dari awal pertandingan. Di lini depan dua pemain depan baru Paulo Dybala dan Simone Zaza juga dimainkan sejak awal.

“Khedira tampil lebih baik di peran yang lebih melebar ketimbang sebagai gelandang tengah. Dia tidak buruk di tengah, tapi bergerak lebih baik di peran tersebut dan itu merupakan perannya yang lazim,” ujar Allegri.

“Paoulo Dybala punya kualitas luar biasa, tapi dia baru 21 tahun. Sementara Simone Zaza dan Alvaro Morata juga pemain muda. Butuh waktu dan mereka akan mempelajari cara terbaik untuk bermain,” demikian pelatih 47 tahun itu.

Laga persahabatan Juve selanjutnya akan berhadapan dengan Marseille, namun sebelum itu mereka harus menghadapi Lazio di Piala Super Italia. Setelah itu Juve akan melanjutkan laga uji coba lagi dengan melawan tim primavera.

Related posts: