contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Florentino Perez: Casillas Hengkang Atas Keputusan Sendiri 

Florentino-Perez

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Florentino Perez presiden Real Madrid menegaskan kembali kalau dia ingin mempertahankan Iker Casillas. Namun Casillas sendiri yang memutuskan untuk hengkang dari klub. Casillas secara resmi bergabung dengan Porto setelah hengkang dari Madrid di bursa transfer musim panas ini. Kepindahan tersebut sekaligus mengakhiri karier 25 tahun bermain bersama Real Madrid buat Iker Casillas.

Keputusan hengkang dari Madrid diyakini karena Casillas beberapa musim terakhir ini merasa kurang dilindungin. Hubungan Casillas dengan pihak klub juga belakangan ini terdengar rumit.

Sejak era kepelatihan Mourinho, performa Casillas mulai dipertanyakan. Mourinho bahkan mengambil keputusan untuk mendatangkan Diego Lopez yang kemudian berhasil mengusur Casillas dan menjadi kiper utama Madrid.

Situasi Casillas juga tidak membaik di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Penampilannya di lapanangan kerang dinilai kurang memuaskan, bahkan sempat dicibir oleh suporter sendiri.

Perez termasuk salah satu petinggi yang disorot terkait transfer Casillas ke Porto. Perez dinilai tidak memberikan sebuah jaminan situasi untuk salah satu pemain legendaris Madrid itu. Apalagi adanya rumor yang beredar pihak Madrid kini sedang berencana mendatangkan David De Gea dari Manchester United.

“Selama 25 tahun terakhir, dia telah mendapatkan respek dan perhatian kami dengan sikap yang sempurna. Dia adalah kiper terbaik dalam sejarah Real Madrid dan sepakbola Spanyol,” kata Perez dikutip Football Espana

“Iker meninggalkan kami karena itu adalah keinginannya. Tidak satupun orang di Real Madrid telah memintanya untuk pergi. Dia mendapatkan sebuah tawaran dan meminat kami mempertimbangkannya.”

“Casillas berhak mendapatkan waktu dari klub untuk mendengarkan permintaannya. Saya memahami Iker ketika dia mengatakan ingin memulai tahap baru dalam kariernya. Saya sebelumnya berharap dia mengakhiri karier di Real Madrid, tapi mengerti keputusannya,” tambahnya.

Sorotan kembali makin tajam ke pihak Perez setelah acara konferensi pers perpisahan Casillas digelar penuh ‘kesunyian. Kiper yang sudah meraih berbagi gelar mayor di level klub dan juga internasional itu datang ke konferensi pers seorang diri tanpa ditemanin oleh rekan setim ataupun pelatih.

Mengenai masalah ini, Perez mengatakan kalau Casillas memang awalnya tidak menginginkan perpisahan secara besar-besaran, namun Perez mengkonfirmasi kembali sedang mengusahakan sebuah partai tribut, dengan FC Porto sebagai calon kuat lawanya. Belakangan Madrid menggelar acara perpisahan di Santiago Bernabeu pada Senin (13/7/2015) malam WIB tadi, dengan dihadiri para penggemar.

“Dia menginginkan perpisahan yang simpel dan sederhana, dan kami sedang berupaya memberikan laga tribut untuknya. Saya sudah biasa dengan kritikan. Saya inginnya menggelar perpisahan dengan semua pemain, tapi Iker yang menginginkan perpisahan sederhana,” ujarnya.

“Kami sudah berbicara dengan Porto soal kemungkinan bertanding pada 12 Agustus untuk Trofeo Santiago Bernabe;u. Kami sudah menandatangani kontraknya dan laganya akan digelar pada waktunya nanti,” demikian Perez.