contact-agen-bola

|Friday, November 30, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Fokus Bonucci Bawa AC MIlan Ke Ajang Liga Champions 

bonucci

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Leonardo Bonucci kembali menegaskan kalau masih nyaman bermain bersama AC MIlan. Bahkan dirinya juga menegaskan akan membantu Milan untuk bisa tampil kembali lagi ke ajang Liga CHampions.

Performa Milan di musim lalu masih belum terlalu memuaskan dengan finis di posisi keenam klasemen akhir Serie A 2017/2018. Milan praktis gagal ke ajang Liga Champions dan harus puas di ajang Liga Europa.

Dengan gagal berlaga di ajang Liga Champions membuat Milan juga gagal mendapatkan pemasukan tambahan lagi dari ajang antar klub paling bergengsi Eropa itu. Kehilangan pemasukkan dari ajang Liga Champions bisa mengancam keuangan dari Milan sehingga ada kemungkinan mereka akan melepaskan beberapa pemain bintangnya demi menjaga kestabilan financial.

Salah satu pemain yang memiliki nilai jual cukup tinggi yaitu Leonardo Bonucci. Pemain belakang 31 tahun itu juga dirumorkan menjadi incaran dari Manchester United dan Bayern Munchen dalam beberapa pekan terakhir ini.

Namun Bonucci sendiri sudah membantah rumor tersebut dengan menegaskan tekadnya tetap akan bersama Milan dan membantu Milan kembali ke kejayaan mereka.

“Tak ada masalah apa pun. Semoga saja rumor yang beredar terselesaikan,” ujar Bonucci kepada Agenbola.

“Kami ingin membangun sesuatu yang besar. Kami pastinya menargetkan kembali ke Liga Champions, kembali ke trek, dan bersaing untuk target-target besar,” katanya.

AC Milan terakhir kali berlaga di ajang Liga Champions pada musim 2013/2014 lalu namun langkah Milan hanya sampai babak 16 besar saja.

Leave a Response