contact-agen-bola

|Wednesday, November 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Fokus Conte Trofi Juara Bukan Rekor Kemenangan Arsenal 

Conte

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Antonio Conte manajer dari Chelsea kembali menegaskan fokus dari Chelsea adalah meraih gelar juara Premier League di musim ini bukan untuk mengejar rekor kemenangan terpanjang Premier League yang masih dipegang oleh Arsenal.

Kemenangan 3-0 dari Bournemouth membuat Chelsea mencatatkan 12 kemenangan secara beruntun yang sudah menjadi rekor klub. Kemenangan beruntun tersebut sudah melewati torehan yang dibuat ketika 2009 lalu.

Torehan tersebut juga membuat Chelsea semakin mendekati rekor yang selama ini dipegang oleh Arsenal dengan meraih kemenangan terpanjang dalam sejarah Premier League dengan total 14 kemenangan beruntun.

Untuk bisa menyamai rekor tersebut, Chelsea masih harus berhadapan denganĀ  Stoke City di Stamford Bridge (31/1/2016) dan juga bertandang ke White Hart Lane (4/1/2017) melawan Tottenham Hotspur.

“Saya memilih memnangi titel daripada rekor,” ucap Conte kepada Chelsea TV, yang dilansir Agenbola. “Rekor memang penting, tapi bukan segalanya.”

“Penting untuk menuliskan sejarah, tapi jika Anda menang,” lanjut dia.

“Untuk ada dalam sejarah klub dan memenangi 12 pertandingan beruntun adalah hal yang fantastis. Tapi para pemain ingin meneruskannya,” imbuh bekas pelatih Juventus dan timnas Italia ini.

Chelsea saat ini masih kokoh memimpin di puncak klasemen Premier League dengan raihan 46 poin unggul dengan 7 poin dari Manchester City dan 9 poin dari Liverpool dan Arsenal.

Related posts:

Leave a Response