contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Fokus Mignolet Final Liga Champions Bukan Masa Depannya 

Mignolet

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Simon Mignoleh kiper dari Liverpool lebih memperioritaskan fokus laga Final Liga Champions akhir pekan nanti. Mignolet sendiri mengakui masih belum mau memikirkan masa depannya bersama dengan Liverpool.

Akhir pekan nanti Liverpool akan berhadapan dengan Real Madrid dalam partai puncak Liga Champions musim ini Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Namun di laga tersebut Mignolet kemungkinan masih tetap tidak menjadi pilihan utama Klopp dan harus rela menjadi cadangan dari Loris Karius.

Menjelang laga fini ini Mignolet sama sekali tidak mau membahas terkait masa depannya apakah di musim depan masih tetap bertahan bersama Liverpool atau lebih memilih untuk hengkang. Bagi dirinya yang terpenting saat ini ada membantu Liverpool bisa meraih trofi Liga Champions.

“Tak ada satu pun individu yang lebih besar daripada tim, terutama ketika Anda akan menjalani final Liga Champions. Terlebih lagi, Anda harus memainkan peran yang dibutuhkan klub, para pemain, dan para suporter karena pada akhirnya jika Anda bermain untuk trofi seperti itu, setiap individu tidaklah penting,” ujar Mignolet seperti dikutip Sky Sports.

Bahkan Mignolet juga diberikan pertanyaan apakah laga Final liga Champions ini bisa menjadi laga terakhirnya bersama dengan The Reds? Namun dirinya sama sekali tidak mau memberikan tanggapan.

“Saya tak terlalu memikirkan itu. Saya masih punya kontrak tiga tahun. Ada banyak spekulasi soal saya karena saya tak bermain, tapi saya tak terlalu memikirkan soal itu,” katanya.

Musim ini Mignolet tercatat tampil sebanyak 22 laga namun terakhir kali dirinya tampil bersama Liverpool ketika di awal bulan Januari lalu.

Leave a Response