contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Fokus Robben Tampil Bagus Dan Bebas Dari Cedera 

Robben

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kontrak Arjen Robben bersama dengan Bayern Munich akan berakhir di akhir musim nanti, Namun winger dari Bayern Munich itu tidak tertarik memikirkan masalah kontrak barunya bersama Bayern.

Robben dalam beberapa musim terakhir ini memang selalu bergelut dengan cederanya walaupun masih tetap menjadi pemain andalan dari Bayern di lini depan. Walaupun Bayern sudah ada Kingsley Coman dan Douglas Costa, namun Robben selalu menjadi pilihan utama Bayern bersama dengan Frank Ribery.

Di musim ini Robben juga tampil cukup bagus dari tujuh laga di semua ajang kompetisi Robben sudah mencetak empat gol dan juga empat assist. Dengan performa bagus itu wajar saja jika Bayern Munich tidak mau kehilangan Robben walaupun di musim depan dirinya sudah berumur 33 tahun.

Robben merupakan salah satu pemain penting bagi Bayern bisa meraih kesuksesan di Bundesliga dan Eropa.

Mengenai kelanjutan karier dari Robben bersama Bayern musim depan, Robben sendiri tidak mau membahasnya terlebih dahulu dan memilih untuk fokus mempertahankan konsistensi penampilannya di musim ini bebas dari masalah cedera.

“(Rummenigge) punya nomor telepon ayah saya (agen Robben), jadi bisa menghubunginya setiap saat dan mengajaknya minum kopi. Tapi itu bukan yang terpenting untuk saya,” ujar Robben usai laga kontra Augsburg semalam.

“Target saya adalah tetap fit dan tampi oke. Kami tahu betapa pentingnya kami (dia dan Bayern) untuk satu sama lain,” lanjutnya seperti dikutip Soccerway.

“Saya berkata jujur, tapi saya tidak terlalu memikirkan itu. Saya hanya ingin di sini dan saya fokus tampil oke.”

“Dapat kontrak atau tidak, saya tetap di Bayern Munich. Saya tahu kontrak saya berakhir di tahun 2017, itu persoalan lain, lainnya adalah tetap fit, lalu saya bisa mendapat ritme bertanding dari situ. Yang ketiga mungkin adalah soal kontrak baru,” tutupnya.

Leave a Response