contact-agen-bola

|Saturday, December 1, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Fondasi Skuat Italia Sudah Sangat Bagus Untuk Piala Euro 2016 

italia

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pelatih timnas Italia, Antonio Conte, menilai kalau skuat Italia kini sudah memiliki fondasi yang kuat menjelang ajang Piala Euro 2016 ini. Namun menurut Conte masih ada beberapa posisi di tim yang bisa diperebutkan. Conte yang tidak memasukan dua pemain senior, Daniele De Rossi dan Andrea Pirlo, ketika laga ujicoba persahabatan melawan Spanyol dan Jerman di bulan ini. Mantan allenatore dari Juventus itu memilih memasukkan beberapa pemain baru seperti Jorginho, Daniele Rugani, dan Federico Bernardeschi.

Conte sendiri mengaku kalau dirinya punya gambaran umum mengenai pemain-pemain yang akan diberangkatkan ke Piala Euroa 2016 Prancis nanti. Walaupun demikian dia meminta untuk semua pemain bisa terus bekerja keras lagi untuk bisa merebut posisi di skuat Gli Azzuri yang akan berlaga di Prancis nanti.

“Sudah ada fondasi bagus dari skuat yang akan dipanggil,” ujar Conte menjelang laga persahabatan melawan Jerman di Munich.

“Namun, ada beberapa posisi yang masih harus diputuskan. Saya memiliki beberapa ide yang jelas di kepala saya,” tambahnya.

“Memanggil Thiago Motta bukanlah sebuah situasi darurat. Dia adalah starter di Paris Saint-Germain dan saya harus mengevaluasi dia sebelum memilih skuat akhir saya. Itulah kenapa saya memanggilnya. Saya bicara dengan Thiago dan dia bilang ingin membuktikan bahwa dia siap. Dia bermain melawan Spanyol, besok kita lihat,” jelas Conte.

“Hal yang sama berlaku untuk Jorginho dan Bernardeschi. Mereka tampil bagus di liga. Mereka bukanlah pilihan darurat. Kami harus mempelajari mereka,” katanya seperti dikutip Football Italia.

Italia sendiri berada di Grup E Piala Euro 2016 nanti bersama dengan Belgia, Swedia, dan Republik Irlandia di babak penyisihan grup.

Leave a Response