contact-agen-bola

|Saturday, October 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Francesco Totti Pantang Menyerah Kejar Juventus 

Francesco Totti AS Roma 2013 2014x2

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Kapten AS Roma, Fransesco Totti menegaskan timnya akan bertarung hingga akhir musim dengan Juventus dalam memperebutkan trofi juara liga Italia. Penyerang veteran tersebut meminta pendukung klubnya agar tetap tenang menyusul hasil imbang yang diraih AS Roma ketika menjamu AC Milan, dua hari yang lalu.

“Yakinlah, Roma tidak akan menyerah sampai akhir,’ kata Totti dikutip dari Goal. com

Mantan penyerang timnas Italia ini meyakini AS Roma akan meraih hasil yang lebih baik dari musim lalu. Dimana pada musim 2013/2014 Giallorossi mderaih tempat ke 2 di bawah Bianconneri.

Senada dengan apa yang dikatakan Totti diatas, full back kanan Roma, Maicon meyakinkan pendukung mereka tentang kiprah timnya ke depan. Menurutnya pada paruh kedua kompetisi setelah Januari, seluruh punggawa tim ibukota Italia ini akan berjuang lebih keras meraih hasil maksimal.

AS Roma akan bertanding lagi di kompetisi liga Italia pada tanggal 6 Januari 2015 melawan Udinese. Sementara Juventus akan menjamu tim kuat Inter Milan di hari yang sama. Saat ini kedua tim hanya terpaut tiga angka di tangga klasifika.

Related posts: