contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Franck Ribery Menunggu Kontrak Baru Dari Pihak Bayern Munich 

franck-ribery

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Franck RIbery yang kontraknya bersama dengan Bayern Munich akan segera berakhir namun sampai saat ini masih belum ada kejelasan terkait pembahasaan kontrak barunya. Ribery sendiri sangat berharap adanya kontrak baru yang akan menjamin masa depannya bersama Bayern.

Sejauh ini dari pihak Bayern sendiri sudah memberikan perpanjangan kontrak untuk beberapa pemain seperti Jerome Boateng, Thomas Mueller, David Alaba, Javi Martinez, Xabi Alonso. Baru-baru ini juga dikabarkan kalau Robert Lewandowski juga sudah setuju dengan kontrak baru dari Bayern.

Sementara itu kontrak Ribery yang dipastikan akan berakhir di akhir musim depan. Walaupun merupakan salah satu pemain kuncai dari Bayern, namun dalam beberapa musim terakhir ini Ribery lebih banyak bergelut dengan cedera yang dialaminya dibandingkan bermain di atas lapangan.

Akhir pekan lalu, pemain 32 tahun itu baru saja kembali mencetak gol yang merupakan gol tunggal kemenangan Bayern dari Frankfurt dengan skor akhir 1-0. Mantan pemain timnas Prancis itu juga sangat ingin bisa lebih lama lagi bermain bersama Bayern.

“Aku belum mendengar apapun tentang kontrakku,” ungkap Ribery kepada Bild, yang dikutip Soccer Way.

“Kami memang belum mengadakan pembicaraan, tapi semua orang tahu bagaimana kemampuanku. Aku ingin terus bermain selama mungkin,” tandas dia.

Akibat dari cedera Ribery yang berkepanjangan, di musim ini Ribery baru tampilan sebanyak 11 kali bersama Bayern di ajang Bundesliga dan Liga Champions dengan sudah mencetak dua gol dan membuat tiga assist.

Related posts:

Leave a Response