contact-agen-bola

|Friday, November 30, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Fred Berlabuh Ke Manchester United 

fred

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Fred hanya tinggal selangkah lagi sudah dipastikan menjadi pemain dari Manchester United di musim depan nanti. Rivaldo mantan gelandang Brasil mengatakan kalau proses transfer tersebut sangat bermanfaat untuk Fred maupun Manchester United.

Pihak Manchester United memang sudah mengumumkan terkait proses transfer Fred dari Shakhtar Donetsk. Fred segera resmi menjadi pemain dari MU jika sudah menanda tangani kontrak kerjasamanya.

Kabarnya MU harus mengeluarkan dana sebesar 50 juta pound untuk mendatangkan Fred. Fred memang harus bisa segera menyelesaikan proses transfer kepindahannya mengingat dirinya juga mesti konstrasi ke ajang Piala Dunia Russia 2018 di pekan depan nanti bersama dengan Brasil.

Rivaldo salah satu pemain legenda dari Brasil ikut memberikan komentar dengan mengatakan kalu Fred akan mampu tampil bagus bersama dengan Manchester United. Selain itu bersama Manchester United Pemain 25 tahun itu juga bisa mengembangkan level permainannya.

“Dia adalah pemain yang menakjubkan. Seperti pemain manapun ketika pindah ke negara yang baru, maka dia akan butuh sedikit waktu untuk beradaptasi,” kata Rivaldo kepada Agenbola

“Tapi ketika Anda adalah seorang pemain yang bagus dan gelandang brilian seperti dirinya, dia akan baik-baik saja. Dia akan bagus untuk Manchester United dan mereka akan bagus juga untuknya,” imbuhnya.

Karier Profesional dari Fred dimulai bersama dengan Internacional sebelum bergabung dengan Shakhtar Donetsk di tahun 2013 lalu. Bersama Shakhtar dirinya berhasil meraih tiga trofi juara Liga Ukraina. Sebelumnya Fred bukannya menjadi incaran dari Manchester United bahkan tim rival sekota MU yaitu Manchester City juga tertarik dengan dirinya.

Leave a Response