contact-agen-bola

|Wednesday, August 15, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Fred Dan Pereira Bakal Berperang Penting Untuk Manchester United 

fred

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Fred dan Andreas Pereira diprediksikan akan menjadi pemain penting untuk Manchester United di musim baru nanti. Jose Mourinho manajer dari MU mengatakan kedua pemain ini bisa menjadi pusat penghubung permainan dari MU.

Fred didatangkan MU di bursa transfer musim pana sini dengan harga sekitar 50 juta pound dari Shakhtar Donetsk.

Sementara Pereira dipanggil kembali lagai setelah sempat dipinjamkan Ke Valencia di musim lalu. Bahkan sebelumnya juga dipinjamkan MU ke Granada.

Jose MOurinho mengatakan kalau dirinya akan memberikan peran penting untuk Fred dan Pereira di musim ini. Kedua pemain ini diberikan tugas oleh Mourinho sebagai penghubung permainan dari gelandang ke lini depan.

“Para pemain seperti Nemanja Matic, Marouane Fellaini, Paul Pogba, bahkan Ander Herrera, adalah para gelandang yang mengandalkan fisik dan kuat,” ungkap Mourinho dilansir Standard.

“Kami berpikir bahwa para pemain seperti Fred, dan Andreas Pereira, lebih teknis, mengumpan dan bermain di ruang-ruang sempit, serta mungkin menyambungkan permainan ke para penyerang,” imbuhnya.

Fred tercatat tampil sebanyak 37 laga di musim lalu semua ajang kompetisi dengan torehan empat gol dan tujuh assist. Sedangkan Pereira mencatatkan tampil sebanyak 29 laga dengan satu gol dan lima assist.

Leave a Response