contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Frustasinya Leno Karena Tidak Menjadi Kiper UTama 

Leno

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bernd Leno mengakui sangat frustasi dengan kondisinya saat ini karena tidak menjadi pilihan utama untuk posisi kiper dari Arsenal. Dirinya dari awal sudah berharap bisa menjadi kiper nomor satu dari The Gunners.

Arsenal mendatangkan Leno dari Bayer Leverkusen dengan harga 19 juta pound dan difavoritkan akan bisa menggantikan posisi dari Petr Cech sebagai kiper utama ARsenal.

NBamun kenyataannya Cech masih tetap menjadi favorit sebagai kiper utama Arsenal selama laga lima pekan awal Premier League musim ini. Sangat wajar publik bertanya untuk apa Leno didatangkan JIka harus menjadi kiper kedua.

Setelah harus sebulan lebih menjadi pilihan kedua, Leno mendapatkan kesempatan untuk tampil sebagai pemain starter di ajang Liga Europa melawan Vorskla, Jumat (21/9/2018). Debut pertama cukup bagus walaupun masih kebobolan dua gol.

Leno cukup senang dirinya sudah diberikan kesempatan untuk tampil walaupun sempat memang dirinya mengakui sangat frustasi karena tidak dimainkan oleh Unai Emery. Dirinya bertekad untuk bisa mempertahankan posisi tersebut lebih lama lagi.

“Saya datang ke klub ini untuk bermain setiap laga, tapi saya pikir ketika datang ke klub besar, negara baru, mungkin butuh waktu untuk itu,” tutur Leno kepada Standard.

“Sedikit membuat frustrasi, tapi saya tetap tenang dan bekerja keras untuk bisa lebih baik. Pelatih memilih starting XI berdasarkan performa masing-masing pemain,” sambungnya.

“Saya rasa itu bisa berubah setiap saat, tidak hanya dalam sepekan. Dia tidak bilang bahwa Petr akan main di liga dan saya di Liga Europa. Saya bekerja keras untuk bisa lebih sering bermain.”

“Saya datang ke Premier League. Saya rasa itu adalah kompetisi terbaik. Bundesliga itu bagus, tapi Premier League lebih baik. Jadi saya tak sabar untuk segera tampil di Premier League,” tutup Leno.

Leave a Response